Minggu, 21 Agustus 2016

Ini Dia Starting XI Deltras Sidoarjo Pilihan Fajar Kurniawan

Fajar Kurniawan saat latihan rutin Deltras Sidoarjo
DELTACYBER - Salah satu punggawa muda yang dimiliki Deltras Sidoarjo saat ini, Fajar Kurniawan berposisi sebagai gelandang. Pemain asal Kecamatan Waru tersebut memiliki formasi idaman bagi Deltras Sidoarjo.

Pemain yang juga merupakan anggota dari suporter tetangga, yakni Bonek Kampus itu memilih 11 pemain yang pernah membela The Lobster.

Nama-nama skuad Deltras Divisi Utama tahun 2007 macam Hariono, Purwaka Yudhi, Claudio Damian Pronetto masih jadi favorit baginya.
Formasi menurut Fajar yang terbaik bagi 11 pemain tersebut yakni 4-3-3 dengan pelatih yang pantas melatih tim tersebut Jaya Hartono

Dari posisi kiper Fajar menempatkan Syaifudin di bawah mistar The Lobster.
"Syaifudin itu kecil-kecil cabe rawit, dia punya refleks sebagai kiper yang bagus, juga pandai membaca arah bola", ungkap Fajar.

Di lini belakang, ada empat pemain belakang. Duet bek tengah Purwaka Yudhi dan Rene Martinez berada di garis pertahanan, dengan bek kanan M.Khusen yang kini menjadi assisten pelatih Deltras serta Nur Kholik di bek kiri.

Lini tengah, Hariono dan Jose Sebastian jadi andalan lini tengah, dibantu dengan gelandang bertahan mungil nan keras macam Marwal Iskandar.

Starting Line Up pilihan Fajar Kurniawan
Fajar mengungkapkan alasannya memilih Marwal Iskandar sebagai gelandang petarung di lapangan tengah karena Marwal pernah menjadi pelatihnya saat Fajar bermain di kota Makassar.
"Jiwa petarungnya saya suka, mottonya juga saya suka. Boleh keras asal jangan kasar", ujar pemain yang dekat dengan Deltamania tersebut.

Untuk barisan tukang gedor pertahanan lawan, ada nama-nama pemain top Indonesia. Pemain asal Brazil Danilo Fernando, top skor Deltras Sidoarjo sekaligus pemain kesayangan Deltamania di musim 2007 Claudio Damian Pronetto dipercaya Fajar menempati posisi depan. Dan ujung tombak Deltras ada striker kawakan Deltras dan Timnas Indonesia, BudiGol julukan Budi Sudarsono. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar