Senin, 08 Agustus 2016

Junior : Deltras Selalu Ada di Hati Saya

Junior : saat membela Deltras Sidoarjo ISL 2008
DELTACYBER - Mantan gelandang asing andalan The Lobster di ISL 2008, yakni Edesio Sergio De Oliveira Junior ternyata masih mengikuti mantan timnya itu, Deltras Sidoarjo.

Junior yang pernah membawa Deltras meraih prestasi cemerlang di 2008 dengan menyabet juara ketiga Copa Dji Sam Soe 2008 serta iapun terpilih menjadi pencetak gol terbaik penghargaan bintang emas copa 2008. Peran gelandang serang dan gaya bermainnya yang memang khas brazil membuat Junior selalu jadi pilar inti Deltras di lini tengah.

Di Deltras musim 2008 Junior masuk tim mulai dari awal musim. Di putaran pertama Junior bahu membahu dengan pemain asing macam Carlos Bergottini di lini tengah, bek Rene Martinez, striker seperti Roberto Acosta dna Hkam Mahraq. Seiring performa Deltras pada waktu itu anjlok, namun, hanya dua legiun asing Junior dan Rene Martinez yang dipertahankan Deltras. Sementara Carlos Bergottini, Roberto Acosta dan Hkam Mahraq dicoret dari skuad.

Baru di putaran kedua, permainan Junior dkk sedikit membaik. Masuknya nama-nama pemain asing yang sudah malang melintang di liga indonesia seperti Danilo Fernando dan Gustavo Chena terus membantu permainan The Lobster. Tetapi. sayang, Deltras dipastikan degradasi dari ISL 2008 setelah di akhir musim finish di posisi ke-16 dari 18 tim yang berlaga.

Sudah lama meninggalkan sepakbola Indonesia, Junior terakhir membela salah satu tim sepakbola di negeri tetangga, yakni Myanmar.
Beberapa hari lalu kerinduannya terhadap klub yang pernah ia bela di indonesia, Deltras Sidoarjo dikatakan Junior.

Junior mengatakan kepada redaksi DeltaCyber, bahwa ia berharap Deltras Sidoarjo tahun depan bisa lolos alias promosi ke kasta kedua ISC B

"Semoga tahun depan lolos Deltras, saya terima kasih kepada Deltras. Kalian selalu dihati saya," ujar pemain yang juga pernah merumput bersama Laskar Kalinyamat julukan Persijap Jepara itu.

Pemain yang mencetak 8 gol di Indonesia Super League musim 2008 dan 2 gol dalam Piala Indonesia itu, rindu bermain membela The Lobster lagi.

"Saya juga rindu Deltras, semoga saya bisa ke Sidoarjo lagi," imbuhnya. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar