Rabu, 24 Agustus 2016

Kalah Telak, Pemain Deltras Menitihkan Air Mata Seusai Laga

Fajar Kurniawan : menangis seusai pertandingan kemarin (24/08)

DELTACYBER - Rasa kecewa berat atas hasil negatif yang didapat The Lobster julukan Deltras saat ditundukkan tim tuan rumah Perseta Tulungagung (24/08) dengan skor 3-0 membuat semua penggemar The Lobster kecewa, termasuk para pemain yang sudah berjuang keras di lapangan.

Ya, itulah yang dirasakan salah satu pemain Deltras Sidoarjo seusai laga Perseta vs Deltras kemarin (24/08). Tentu, bila tim kebanggaan kalah bukan hanya pemain yang sedih, suporter setia juga merasa sangat-sangat kecewa dengan hasil buruk tersebut.

Fajar Kurniawan salah satu punggawa muda Deltras musim ini yang bermain di bek kiri tersebut, menangis setelah Deltras kalah atas Perseta kemarin sore. Bahkan, dia pemain pertama yang berlari menghampiri tribun Deltamania guna mengucap maaf kepada suporter.

Pemain asal kecamatan Waru itu diturunkan oleh coach Puji Daryo sejak menit awal dan bermain hingga 90 menit. Ia menangis di bench pemain seuasi pertandingan, rekan-rekan setimnya tetap memberi semangat kepadanya.

Fajar yang juga merupakan anggota suporter Bonek Kampus tersebut sangat terpukul, ia merasa belum bisa memberi senyuman kepada suporter.

Deltamania yang datang dari Sidoarjo away ke tulungagung sudah pasti kecewa, namun mereka masih memberi semangat dan tetap salut atas perjuangan pemain muda di atas lapangan.
"Semangat semangat cak," kata yang diuacapkan Deltamania kepada pemain. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar