Rabu, 10 Agustus 2016

Lawan Persekam Metro Fc, Laga Menentukan Bagi Deltras U-17

Ketat : pemain Deltras (merah) Aldi Setya mencoba melewati hadangan pemain Akor Jombang
DELTACYBER - Pertandingan menentukan sudah siap dilakoni The Lobster muda nanti sore (11/08) pukul 15.15 wib di stadion Kahuripan Talok, Kab. Malang melawan tuan rumah Persekam Metro Fc. Dua kali bermain dua kali pula Deltras merasa kepemimpinan wasit berat sebelah, dua kali juga Deltras mendapat kartu merah.

Namun, kubu Deltras tetap percaya diri serta yakin kepada pemainnya.
Mas Wawan salah satu manajemen di skuad Deltras U-17 mengungkapkan bahwa timnya masih optimis meraih hasil postif dan lolos ke babak berikutnya. Keyakinan itu didasari oleh semangat juang anak-anak Deltras U-17 yang tinggi, walau bermain dalam tekanan, ditambah keputusan sang pengadil lapangan yang berat sebelah.

"Optimis itu selalu ada, karena menurut saya daya juang dan kekompakan tim ini sudah terjalin semua antar pemain, pelatih dan manajemen. Semoga di laga melawan Persekam Metro Fc ini tidak ada faktor non teknis yang dapat menggagalkan permainan anak-anak di lapangan," ungkap Wawan.

Di matchday ke-2 kemarin selasa sore (09/08) Deltras ditahan imbang Persikoba Batu 2-2. Pertandingan lainnya tim tuan rumah Persekam Metro Fc harus mengakui kemenangan Akor Jombang.

Sore nanti, tim tuan rumah Persekam Metro Fc yang sudah mendapat dua kali kekalahan diprediksi tetap tampil fight, meskipun dipastikan tidak lolos namun mereka bakal tampil habis-habisan karena memburu kemenangan di laga terakhir.

Sementara tim besutan Adi Putra Setiawan, hasil seri pun bisa membawa Deltras lolos babak selanjutnya. Bila seri, Deltras akan mengantongi 5 poin dan berada di posisi runner-up, itupun juga bakal tergantung pada laga Akor Jombang vs Persikoba Batu mereka akan saling jegal di pertandingan terakhir nanti. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar