Senin, 08 Agustus 2016

Organisasi Antar Lini Deltras Sudah Mulai Jalan

Puji Daryo (kiri) saat memberi arahan kepada pemainnya
DELTACYBER - Jelang pertandingan terakhir penutup putaran pertama Liga Nusantara 2016 zona jawa timur grup 4, Deltras Sidoarjo bakal melakoni laga kandang kali ini menjamu Perseta Tulungagung besok rabu sore (10/08).

Persiapan demi persiapan dari The Lobster sudah dipersiapkan semua oleh jajaran pelatih. Beberapa evaluasi yang harus cepat dibenahi oleh Puji Daryo sudah ada perkembangan.

Puji Daryo sedikit sudah mengatakan ada perkembangan positif dalam skuadnya saat ini, dari tiga pertandingan yang sudah dijalaninya kemarin.

"Anak-anak sudah mulai menemukan ritme organisasi dalam pertandingan. Antar pemain, lini per lini sudah mulai berjalan," ujarnya.


"Bisa dilihat dalam pertandingan melawan Persema Malang kemarin (03/08), permainan anak-anak sudah cukup bagus. Hanya saja, dua gol itu tidak perlu terjadi," ungkap pelatih yang berasal dari kecamatan Porong itu.

Puji menambahkan, ada beberapa faktor-faktor yang dialami Deltras dalam laga-laga kemarin menjadikan hasil negatif.

"Banyak faktor yang mempengaruhi kami dalam tiga pertandingan kemarin. Mulai dari finishing, terjadinya gol-gol yang seharusnya tidak gol menjadi gol, dan mental tanding anak-anak juga yang memang perlu diasah lagi jam terbangnya," kata Puji. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar