Selasa, 09 Agustus 2016

Piala Suratin U-17, Persikoba Batu Imbangi Deltras Sidoarjo 2-2 (09/08)


DELTACYBER - Laga kedua Piala Suratin U-17 grup 4, The Lobster muda harus berjuang keras sore tadi saat melawan Persikoba Batu (09/08) di stadion Kahuripan Talok, Kab. Malang. Deltras harus puas bermain imbang 2-2.

Tertinggal 2 gol dan bermain dengan 10 pemain mewarnai pertandingan yang cukup berat The Lobster sore tadi untuk bisa memaksa hasil imbang dengan Persikoba Batu.

Di babak pertama, Andika Ekisyach dkk harus tertinggal 2 gol dari Persikoba Batu. Namun, semangat tinggi ditunjukkan Deltras, alhasil dua gol yang dicetak oleh Niko Ade Fernanda dan Bahrul Fuad Farhan membuat pertandingan berakhir seri 2-2. Di pertandingan sore tadi, salah satu punggawa Deltras lagi-lagi mendapat kartu merah.

Sementara itu, pelatih kepala Adi Putra Setiawan tetap mengucap syukur atas hasil yang diraih anak asuhnya.
"Alhamdulilah, anak-anak berjuang tanpa lelah. Kita selalu lengah di saat tendangan bebas, 2 gol persikoba dari tendangan bebas." ujarnya.

Fighting spirit Deltras tetap terjaga walaupun tertinggal defisi dua gol.
"Babak kedua kita kembali ke bentuk permainan, ciri khas Deltras pendek merapat, trupass cepat akhirnya dari proses itu kita bisa balas," imbuh Setiawan.

Dengan hasil imbang 2-2 tersebut, Deltras masih ada di peringkat pertama dengan 4 poin dari 2 laga. Begitupun Persikoba diurutan kedua, sema meraih 4 poin dari 2 pertandingan. Semakin sengit 4 tim yang harus sama-sama saling jegal di laga terakhir. Ujian berat dihadapi Deltras, Aldi Setia Wicaksono cs bakal menjamu tim tuan rumah Persekam Metro Fc kamis sore besok (11/08). (bid)

0 komentar:

Posting Komentar