Minggu, 28 Agustus 2016

Poin Perdana Deltras Walau Satu Poin


DELTACYBER - Tiga poin di laga kandang pertama putaran kedua Liga Nusantara 2016 grup 4 masih tertunda. Deltras dipaksa bermain imbang 1-1 oleh tamunya Persema Malang 1953 kemarin sore (28/08) di lapangan Arhanud Gedangan, Sidoarjo.

Gol Deltras dicetak Bayu Alfarizi menit-25 sedangkan gol balasan tim tamu melalui striker andalannya Jaya Teguh Angga menit ke-29.

Bermain di Sidoarjo sendiri, The Lobster sudah inisiatif menyerang sejak awal sampai akhir pertandingan. Lagi-lagi sederet peluang emas masih belum bisa dikonfersikan pemain muda Deltras menjadi gol. Masalah finishing di depan gawang lawan kembali jadi sorotan.

"Anak-anak sudah mulai bisa bermain lepas, hanya masih tergesa-gesa dalam finishing di depan gawang. Masih terlalu nafsu, mestinya harus lebih tenang," ujar pelatih kepala Deltras Puji Daryo, saat diwawancarai redaksi DeltaCyber sesuasi laga.

Tapi bagaimanapun Puji Daryo mengakui kalau lawan Persema kemarin harusnya 3 poin yang didapat.
"Bila dilihat dari permainan anak-anak, dan peluang-peluang yang didapat, mestinya bisa dapat 3 poin hari ini (28/08)," imbuh Puji.

Puji menambahkan, ia menilai lini belakangnya masih kurang solid.
"Saya juga menyoroti organisasi pertahanan kami yang masih sering salah dalam pengambilan bola dari lawan. Ini yang harus saya evaluasi kedepannya," ujar Puji. (bid)


0 komentar:

Posting Komentar