Selasa, 09 Agustus 2016

Preview Deltras Sidoarjo vs Perseta Tulungagung (10/08)

Tetap optimis : punggawa Deltras, Bayu Alfarizi saat latihan rutin
DELTACYBER - Ambisi tuan rumah The Lobster julukan Deltras Sidoarjo untuk mengamankan kemenangan pertamanya dalam lanjutan matchday ke-4 Liga Nusantara zona Jawa Timur grup 4, besok sore (10/08) di stadion Gelora Delta Sidoarjo sangat dinanti. Deltras akan ditantang tamunya Perseta Tulungagung sang pemimpin klasemen sementara grup 4 dengan 6 poin.

Skuad The Lobster ingin menutup pertandingan terakhir putaran pertama ini dengan hasil positif. Kemenangan tentu akan mengangkat mental tanding skuad muda Deltras dan bakal bersaing sengit dengan tim lainnya di klasemen sementara.

Pelatih kepala Puji Daryo, sudah menyiapkan timnya ini menjelang lawan Perseta. Semua pemain muda Deltras siap diturunkan. Dalam latihan rutin kemarin, Puji Daryo melihat siapa saja pemain yang benar-benar siap sejak menit awal.

Sementara itu dari sisi kubu tim tamu ambisi besar juga dibawa Perseta. Tim asuhan Singgih Pitono datang ke Sidoarjo tak sekedar target mencuri poin. Mereka tetap menatap pertandingan besok dengan meraup kemenangan.

"Meskipun kami bermain di kandang lawan, tetapi kami tetap target 3 poin untuk mengamankan peringkat pertama," ujar pelatih Perseta Singgih Pitono. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar