Rabu, 03 Agustus 2016

Preview Laga Fc Surabaya vs Sidoarjo United (06/08)


DELTACYBER - Laga terakhir grup 6 Indonesia Soccer Championsip B musim ini, skuad Sidoarjo United tim besutan Harmadi itu bakal melakoni laga away lagi. Yakni melawan tim juru kunci grup, Laga Fc Surabaya besok sabtu sore (06/08). Dalam peringkat, pertandingan ini tak menentukan posisi akhir di klasemen.

Bila menang Laga Fc Surabaya pun tak bisa naik ke peringkat 5, sementara Sidoarjo United juga dipastikan tak bisa mengikuti jejak Persik Kediri lolos ke fase 16 besar ISC B. Sidoarjo United berada di peringkat ketiga dengan 13 poin, juga apabila meraih 3 angka besok poin Jefry Dwi Hadi dkk hanya 16 poin terpaut 1 angka dari urutan kedua Persepam MU yang sudah mengoleksi 17 poin.

Namun, Sidoarjo United tetap mengincar tiga angka di tandangnya kali ini. Mat Halil cs ingin membuktikan bahwa mereka tak hanya jago kandang tetapi mampu menang di laga tandang untuk pertama kalinya di musim ini.

Untuk komposisi pemain, 3 pemain senior Sidoarjo United sedang tidak ada masalah baik kapten Jefry Dwi Hadi, Khoirul Mashuda serta Mat Halil. Mereka siap diturunkan sejak menit awal atau mulai dari bangku cadangan.

Akmal Fakhri bek muda Sidoaro United masih diragukan tampil karena masih dalam masa pemulihan pasca ia mengalami sakit tipes beberapa hari lalu.

Sementara itu, tim Laga Fc Surabaya di laga terakhirnya skuad asuhan Uston Nawawi tersebut dipaksa menyerah oleh tim tamu Laskar Ronggolawe julukan Persatu Tuban 0-1.

Dari 9 kali sudah bertanding, tak satupun Laga Fc mampu menang. 1 kali seri dan sisanya menderita kekalahan. Uston Nawawi mempunyai ambisi di laga terakhir musim ini, ia bisa memberi kemenangan perdana bagi timnya di laga besok sore. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar