Minggu, 21 Agustus 2016

Preview, Perseta Tulungagung vs Deltras Sidoarjo (24/08)


DELTACYBER - Ujian berat bagi skuad Deltras Sidoarjo di putaran kedua sudah dimulai pada laga perdana besok rabu sore (24/08) saat Rachmad Hidayat cs melawat ke kandang pemuncak klasemen sementara grup 4 Laskar Badai Selatan julukan Perseta Tulungagung di stadion Rejo Agung Tulungagung, kick off pukul 15.00 wib.

Dalam klasemen sementara, Perseta Tulungagung berada di peringkat pertama dengan 9 poin hasil 3 kali menang dan hanya sekali kalah.

Laga terakhirnya The Lobster julukan Deltras dipermalukan Perseta di kandang sendiri (10/08) dengan skor 0-2.

Dalam lawatannya kali ini, pelatih Deltras Puji Daryo membawa 18 pemain, termasuk 3 pemain yang masuk di putaran kedua ini. Bek Faiqoh Muhtadin, bek kiri Panji Cahya, dan gelandang M. Hari Siswanto.

Striker Deltras, Ali Faizin percaya kepada rekan-rekannya. Ia mengatakan akan berjuang semaksimal mungkin di atas lapangan hijau besok rabu sore.

"Insyallah teman-teman sudah siap lawan Perseta, dan kami akan berusaha bermain maksimal," ungkap Ali Faizin, pemain asal kecamatan Jabon tersebut.

Kubu Perseta Tulungagung, tim besutan Singgih Pitono itu tentunya tak ingin begitu saja mudah kehilangan poin 3, apalagi bermain di kandang sendiri yang didukung suporternya Lasbasmania di stadion Rejo Agung.

Berhasil menundukkan Deltras di putaran pertama lalu, menjadi modal tim Laskar Badai Selatan untuk bisa mengulangnya lagi. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar