Kamis, 11 Agustus 2016

Puji Daryo : Beberapa Posisi Harus Ada Pemain Baru

Punggawa Muda : Pemain Deltras seusai pertandingan melawan Perseta (10/08)
DELTACYBER - Seratus persen Pemain muda serta mepetnya persiapan sebelum terjun ke Liga Nusantara musim ini, tentu kendala utama bagi jajaran pelatih guna meracik strategi ataupun taktik yang ada. Apalagi, para pemain muda yang memperkuat Deltras saat ini, hampir semuanya belum pernah merasakan kompetisi level nasional.

Tanpa ada promosi degradasi, meskipun Deltras musim ini tanpa target dan hanya bertujuan pembinaan pemain muda daerah, tetap saja dengan hasil negatif yang dilalui putaran pertama, semua elemen menginginkan kemenangan perdana di putaran kedua juga ada perkembangan bagi punggawa muda Deltras.

Tetapi itu semua menurut pelatih kepala Puji Daryo sebagai tantangannya untuk menghadapi sampai akhir musim. Ia menambahkan sudah mengetahui apa saja yang perlu dievaluasi untuk putaran kedua nantinya.

"Putaran kedua saya sudah menganalisa dan mengevaluasi. Putaran kedua kami ingin lebih baik lagi," ujar Puji.

Bahkan, Puji sudah mengusulkan kepada manajemen. Posisi-posisi mana saja yang ia anggap perlu punggawa baru untuk putaran kedua mendatang.

"Saya juga meminta kepada manajemen untuk menambal beberapa lini yang masih kurang. Seperti penjaga gawang, seorang striker yang bisa menyelesaikan finishing, dan gelandang bertahan yang cerdas," ungkap Puji Daryo. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar