Rabu, 24 Agustus 2016

Selalu Kecolongan Menit Awal


DELTACYBER - Lima laga sudah dilalui armada Puji Daryo dalam Liga Nusantara grup 4. Lima laga pula Deltras Sidoarjo terus menelan kekalahan demi kekalahan. Mepetnya persiapan serta Deltras musim ini mengandalkan punggawa muda tanpa ada pemain senior, menjadikan jajaran pelatih harus memutar otak untuk bagaimana caranya tim ini bisa meraih hasil apik dalam sisa laga kedepan.

Pekerjaan rumah yang menjadi evaluasi dalam skuad ini, salah satunya mudahnya gawang Deltras kebobolan di menit awal.

Tercatat lima laga Deltras, baik kandang maupun tandang, Ali Faizin cs selalu mudah ditembus di menit-menit awal jalannya pertandingan. Gol-gol tim lawan begitu mudahnya menggetarkan gawang Deltras di menit awal babak pertama. Rata-rata 30 menit awal sudah kebobolan satu gol.

Bisa dilihat dalam lima pertandingan tersebut. Laga perdana melawan Persikoba Batu (24/07) tim Persikoba mampu mencetak gol menit 36 melalui Apristya. Pertandingan tandang versus Blitar United pun juga sama (27/07), baru berjalan 16 menit Yulisetyono membawa Blitar Unggul.

Ketika away ke Gayajana Malang (03/08) striker senior tuan rumah Jaya Teguh Angga berhasil membuka skor menit ke-34 melalui aksi saltonya di depan gawang Deltras. Laga kandang menjamu Perseta di sidoarjo (10/08), Prayitno Sugiantoro sukses membawa Perseta unggul menit-11.

Dan di laga terakhir dilakoni Deltras kemarin (24/08), kecolongan di awal-awal berjalannya pertandingan kembali terulang. Baru menit-11 Deltras sudah tertinggal dari kaki Andre reansyah.

Tentu, masalah tersebut jadi faktor utama Deltras musim ini untuk bisa meraih poin di tiap laganya. Apalagi faktor pemain muda yang tertinggal gol di menit-menit awal dapat menjatuhkan mental tandingnya. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar