Kamis, 11 Agustus 2016

Sempat Unggul 0-1 Babak Pertama, Deltras U-17 Kalah 2-1 Atas Persekam Metro


DELTACYBER - Perjuangan The Lobster muda masih belum habis. Ya, Aldi Setya cs tiga kali bertanding 1 kali menang, 1 kali seri, dan sekali kalah. Terakhir, Deltras U-17 dipaksa menyerah oleh tuan rumah Persekam Metro Fc sore tadi (11/08) di stadion kahuripan talok, Kab. Malang. Deltras mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor 2-1.

Kekompakan serta kesolidtan punggawa Deltras muda membuat mereka percaya diri bisa mengalahkan Persekam Metro, buktinya di babak pertama Andika Ekisyach membawa timnya unggul 0-1 sampai turun minum.

Namun, kelengahan serta meremehkan lawan membuat kerugian besar bagi Deltras. Buktinya Persekam Metro Fc mampu membalikkan keadaan dengan mencuri 2 gol sekaligus di babak kedua, dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-1.

Pelatih kepala Deltras U-17 Adi Putra Setiawan mengkritik para pemain mudanya.
"Faktor meremehkan lawan, akhirnya Persekam bisa bangkit di babak kedua. Seharusnya anak-anak tetap fokus," ujar Setiawan saat dihubungi redaksi DeltaCyber.

Pelatih yang dikenal disiplin kepada pemainnya itu, menambahkan karakter pemain muda yang terlalu jumawa bila sudah diatas.

"Namanya pemain muda, sifat kalau sudah unggul ya seperti itu. Ini tentu menjadi kendala, dan kami akan memperbaiki semua," imbuhnya. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar