Senin, 08 Agustus 2016

Setiawan : Saya Percaya Tim Ini Bisa Raih Kemenangan Lawan Persikoba

Pelatih Deltras U-17 : Adi Putra Setiawan 
DELTACYBER - Seusai mengamankan tiga poin di laga perdana siang tadi (08/08), Deltras U-17 menang 2-1 atas Akor Jombang dalam pertandingan perdana Piala Suratin U-17 grup 4. Tim asuhan Adi Putra Setiawan tersebut sudah harus kembali bertempur keesokan harinya melawan Persikoba Batu, selasa sore (09/08) kick off 15.15 wib di stadion Kahuripan Talok, Kab. Malang.

Dalam laga kedua sore tadi (08/08), Persikoba Batu juga menang tipis 2-1 atas tuan rumah Persekam Metro Fc. Pertandingan besok, dipastikan bakal berjalan sengit. Baik Deltras maupun Persikoba akan bermain habis-habis guna mendapat tambahan 3 poin lagi.

Sementara itu, Deltras dipastikan tidak bisa memainkan kiper intinya Kevin Adi yang di laga perdana tadi mengalami benturan keras sampai dilarikan ke rumah sakit dan strikernya karena terkena kartu merah.

Saat disinggung redaksi DeltaCyber soal siapa pengganti Aldi Setya dan kiper Kevin Adi di laga berikutnya, pelatih Setiawan tetap percaya kepada pemain yang ada saat ini.

"Siapapun kipernya, saya tetap percaya pada pemain saya sekarang. Untuk pengganti Aldi, saya sudah siapkan Andika Yoga," ungkapnya.

Nada semangat tinggi masih diusung Adi Putra Setiawan jelang meladeni perlawanan Persikoba Batu, besok sore (09/08). Tentu, kemenangan di laga besok akan mempermulus jalan Deltras lolos ke babak berikutnya.

Dari satu grup 4 tim, hanya dua tim saja yang bisa mendapat tiket lolos ke fase selanjutnya, posisi runner-up dan peringkat pertama.
"Ya, kami tetap optimis bisa meriah 3 poin di tiap pertandingan," imbuh Setiawan. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar