Minggu, 07 Agustus 2016

The Lobster Masih Optimis Jungkirkan Perseta


DELTACYBER - Skuad Deltras Sidoarjo bakal melakoni pertandingan keempat dalam Liga Nusantara 2016 zona jawa timur grup 4. The Lobster masih belum meraih poin penuh dalam tiga pertandingan yang sudah dijalani. Rabu sore besok (10/08), Deltras ditantang Perseta Tulungagung di stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Kemenangan ! tentu menjadi harapan bagi semua Deltamania, juga jadi harapan manajemen serta tim. Nada, optimis dikeluarkan pelatih kepala Deltras Sidoarjo, saat ditemui di latihan rutin pagi tadi (07/08) di lapangan Damarsi, kecamatan Buduran.

"Saya sudah mengantongi peta kekuatan tim lawan, dan beberapa kelemahan mereka. Semoga anak-anak bisa memanfaatkannya dan bisa meraih kemenangan pertama bagi Deltamania,"

Saat disinggung soal keinginannya suporter Deltamania, suporter setia Deltras akan rindu poin tiga, Puji Daryo memahami itu semua.

"Ya, saya memahami rekan-rekan suporter akan haus kemenangan. Tetapi, sekali lagi. Tim ini dibentuk dengan persiapan mepet hanya dalam kurang dari dua minggu. Namun, ini sekaligus jadi tantangan bagi saya dan tim untuk bisa lebih baik lagi," (bid)

0 komentar:

Posting Komentar