Kamis, 22 September 2016

Adi Putra Setiawan dan Harmadi Nahkodai Deltras Sementara

Setiawan : saat melatih tim Deltras U-17 di Piala Suratin beberapa waktu lalu
DELTACYBER - Manajemen The Lobster memutuskan untuk mengumpulkan kembali skuad Deltras. Dengan latihan bersama gabungan antara pemain Deltras serta beberapa pemain Sidoarjo United dalam latihan perdana yang akan dimulai jumat siang (23/09) nanti.

Untuk siapa yang akan melatih, jajaran pelatih Deltras yang menangani di Liga Nusantara kemarin, pelatih kepala Puji Daryo, assisten M.Khusen, dan pelatih kiper Sholikin resmi diberhentikan manajemen.

Agustina Purwanto mengungkapkan bahwa sementara ini manajemen Deltras mempercayakan kepada pelatih Deltras U-17 di Piala Suratin kemarin, yakni Adi Putra Setiawan dibantu dengan pelatih Sidoarjo United, Harmadi.

"Untuk pelatih sementara ini, tim dipegang Adi Putra Setiawan dan Harmadi," ungkap Agus.

Beberapa pemain Sidoaro United yang memang sudah lama tak kumpul setelah gagal lolos ke 16 besar Indonesia Soccer Championship B 2016, kali ini akan berlatih bersama skuad Deltras Sidoarjo.

Pemain macam Ahmad Setiawan, Akhmad Hamdan, Sutrisno Hardi Kusuma, Saiful Rizal sudah siap untuk belatih gabungan dengan Deltras.

Agus juga menambahkan, kalau ada beberapa agenda ujicoba kedepan dan latihan rutin ini menjadi ajang seleksi lagi bagi para pemain Deltras yang benar-benar akan dipertahankan guna kompetisi Liga Nusantara musim depan. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar