Minggu, 11 September 2016

Ayo Evaluasi Untuk Musim Depan di Liga Resmi

Tetap setia : Dukungan Deltamania kepada Deltras, saat away Batu (11/09)
DELTACYBER - Musim 2016 sudah dilalui Deltras Sidoarjo dengan hasil negatif. Tergabung di grup 4 Liga Nusantara 2016 zona jawa timur, Deltras harus puas finish diurutan buncit klasemen akhir. Banyak problem menghinggapi The Lobster julukan Deltras musim ini.

Memang, tujuan manajemen Deltras musim ini ialah pembinaan bagi para pemain-pemain muda asli putra daerah Sidoarjo dan memberi jam terbang kepada mereka di liga amatir. Namun, setelah hanya bisa meraih 1 poin dari 8 laga yang berakhir dengan 7 kekalahan, membuat semua kalangan termasuk suporter bisa dibilang tetap kecewa dengan performa Deltras kali ini.

Selain itu, kendala Deltras seperti persiapan yang sangat mepet untuk membentuk tim yang solid, minimnya pengalama hampir semua pemain, tidak ada pemain senior yang berpengalaman di tim yang bisa menjadi leader di lapangan.

Hal-hal teknis mecam penyelesaian akhir para pemain yang di tiap laganya masih jadi kekurangan tim, selalu kecolongan gol menit-menit awal, mental beberapa pemain yang di tiap laganya masih belum stabil, permainan individu yang juga masih naik turun. Menjadi masalah besar di kubu Deltras.

Banyak yang harus dievaluasi pihak manajemen kedepannya, apa-apa saja yang jadi kelemahan tim. Beruntungnya musim ini hanya turnamen jangka panjang, yang tak menghasilkan promosi dan degradasi. Tetapi, bila di musim depan Liga resmi sudah mulai diputar. The Lobster harus siap mempersiapkan tim. Jangan sampai performa buruk musim ini kembali terulang. (*)

0 komentar:

Posting Komentar