Kamis, 08 September 2016

Deltamania Jalur Selatan Satukan Porong, Jabon, dan Krembung

Deltamania Jalur Selatan : kompak merah-merah saat gerak jalan
DELTACYBER - Kondisi tim yang sedang dibawah, tak menyurutkan semangat Deltamania untuk mendampingi The Lobster berlaga musim ini. Terbukti walaupun belum pernah menang dalam tujuh laga yang sudah dilakoni, Deltamania selalu ada di tiap laganya. Termasuk ketika Deltras menjalani partai tandang. Seperti di Tulungagung, Blitar, maupaun Malang.

Selain urusan mendukung di atas tribun, beberapa kordinasi kecamatan atau kordinasi wilayah juga rutin menggelar rapat serta sekedar kumpul bersama menjalin silahturahmi antar anggota. Seperti dilakukan rekan-rekan Deltamania Jalur Selatan.

Deltamania Jalur Selatan yang menyatukan Deltamania korcam ( kordinasi kecamatan ) seperti Porong, Jabon, dan Krembung untuk menjadi satu wadah, yakni Deltamania Jalur Selatan.

Tak hanya aksi mereka ditribun soal bangga menjadi Deltamania dan mendukung Deltras. Tetapi aksi Deltamania Jalur Selatan kemarin (20/08) partisipasi dalam gerak jalan  . Gerak jalan tetap kompak beratributkan kaos Deltamania, menyanyikan yel-yel Deltras, serta menyalakan Flare menjadi pemandangan unik bagi para penonton. Membuktikkan suporter Deltamania juga tertib dan tak anarkis.

Jemont salah satu anggota Deltamania Krembung yang juga bagian dari Deltamania Jalur Selatan memaparkan bahwa, teman-teman Deltamania Jalur Selatan tetap setia mengawal Deltras walaupun sedang dalam kondisi terpuruk seperti sekarang.

"Kami tahu tim yang kami banggakan sedang terpuruk. Tapi semua itu tidak membuat kita menyerah untuk terus mendukung dan kawal Deltras," ujar Jemont saat dihubungi redaksi DeltaCyber.

Bahkan, rekan-rekan Deltamania Jalur Selatan beberapa hari lalu mengadakan rapat guna membahas pembuatan Banner baru dan Kaos. Jemont mengungkapkan ia dan rekannya juga sudah siap untuk mendukung Deltras di laga terakhir grup 4 besok minggu sore (11/09) di stadion Brantas Batu melawan tuan rumah Persikoba Batu.

"Insyallah teman-teman banyak yang sudah siap berangka away Batu dan siap merahkan stadion Brantas," Imbuh Jemont. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar