Rabu, 07 September 2016

Deltamania Siap Kawal Deltras di Away Batu


DELTACYBER - Merah dihidupku masih terus menyala, perjuangan ini tetap sama. Sepenggal bait lagu Virus Damai dari Lobsterman, memang menggambarkan Deltamania yang harus tetap berjuang sampai kapanpun mengawal tim kebanggaan ini mencapai prestasi lebih baik lagi.

Lima belas tahun sudah Deltamania masih setia mendampingi The Lobster berlaga di pentas sepakbola nasional. Walaupun belum pernah mencicipi gelar juara sekalipun, tetapi suporter yang identik dengan warna kebesaran merah-merah itu masih saja, dan selalu ada bagi Deltras.

Perjalanan The Lobster musim ini bisa dikatakan jalan terjal. Banyak problem yang mendera tim yang pernah meraih juara 3 Copa Dji Sam Soe 2008 itu. Yang berimbas hingga pekan ketujuh ini, Deltras masih tercecer di peringkat kelima klasemen sementara alias peringkat buncit.

Laga terakhir Deltras di grup 4 Liga Nusantara harus bertamu ke kandang Persikoba Batu besok minggu sore (11/09) di stadion Brantas Batu. Hasil minor sudah tak dipungkiri lagi, tujuh kali bermain belum pernah menang menjadi tren negatif musim ini.

Namun, bagi Deltamania mengawal tim kesayangan yang sudah jelas ada di depan mata, wajib bagi mereka. Sekalipun harus tandang ke kota orang.

Salah seorang Deltamania, Iqbal mengungkapkan bahwa ia bersama rekan-rekannya sudah niat berangkat ke Batu untuk tetap mendukung Deltras.
"Meskipun keadaan tim sekarang dalam kondisi tidak pernah menang, tapi kami tetap akan terus mengawal dan mendukung tim ini," ujarnya.

"Kami juga berharap Deltras bisa mencuri poin di Batu, ya kalau bisa tiga poin." Imbuh Iqbal. (*)

0 komentar:

Posting Komentar