Jumat, 09 September 2016

Deltamania Tetap Akan Kawal Deltras dan Sidoarjo United

Loyal : Deltamania saat mendukung Deltras di stadion surajaya Lamongan
DELTACYBER -  Kabar tak sedap menghinggapi Deltamania saat ini. Kesetian mereka terhadap tim yang mereka kawal kembali diuji oleh isu-isu yang kurang sedap. Baik Deltras maupun Sidoarjo United musim ini sama-sama tak lolos fase grup. Tetapi semua itu tak mengurangi rasa total dan royal mereka dalam mendampingi tim berlaga baik kandang maupun tandang.

Salah seorang sesepuh Deltamania. Mengajak rekan-rekan Deltamania untuk hadir dan mendukung dalam Launching tim Surabaya Bhayangkara besok hari sabtu 10 september di Gelora Delta dilanjutkan laga Bhayangkara United melawan Barito Putera. Ia menulis dalam akun facebook pribadinya.

Tentu, hal ini menjadi tanda tanya besar ? Ada apa dan kenapa semua ini terjadi. Apa maksud dibalik pernyataan itu semua.

Ya, memang pada hari Jumat (09/09) pukul 19.00 wib Deltamania pusat akan mengadakan rapat konsolidasi Deltamania guna membahas kelanjutan nasib tim, dan beberapa agenda Deltamania yang akan dilaksanakan.

Terpisah salah seorang Deltamania, Panji mengatakan bahwa Deltamania tetap pada komitmen untuk selamanya mendukung Deltras dan Sidoarjo United.

"Benang merah antara Deltamania dengan Sidoarjo United ada karena roh tim itu adalah Deltras. Dan Deltamania dengan Deltras sudah jelas tak bisa dipisahkan," ujar Panji.

Iqbal Deltamania kota juga membernarkan hal yang sama.
"Kami tetap akan mengawal tim ini sampai kapanpun. Karena kebanggaan kami nyata di depan mata," Ungkap Iqbal. (*)

0 komentar:

Posting Komentar