Minggu, 11 September 2016

Gallery Foto Deltamania Away Batu (11/09)


DELTACYBER - Meskipun sudah pasti finish di peringkat kelima alias urutan paling dasar di klasemen grup 4 Liga Nusantara zona jawa timur, Deltamania suporter setia Deltras Sidoarjo tetap mengawal dan mendukung The Lobster ketika berlaga di laga tandang melawan Persikoba Batu sekaligus partai terakhir musim ini kemarin sore (11/09) di stadion Brantas Batu.

Skor akhir dengan kemenangan tuan rumah Persikoba 1-0, gol dicetak Ciputra Ari Wibowo di menit ke-5 babak pertama. Namun, deltamania yang datang ratusan itu tetap menunjukkan semangat pantang menyerah walaupun timnya kalah. Rekan-rekan Deltamania datang ke Batu dengan berbagi macam kendaraan. Ada beberapa komunitas yang sengaja menyewa bus mini, ada juga yang lebih memilih menggunakan mobil pribadi serta tak sedikit pula mengendarai sepeda motor.

Bernyanyi 90 menit sepanjang pertandingan, tak henti-hentinya dikumandangkan deltamania dengan lantang. Atraksi koreo di babak kedua, giant flag, serta aksi pyro show flare di akhir laga menjadi suguham menarik.

Berikut Gallery Foto Deltamania Away Batu (11/09) = 












0 komentar:

Posting Komentar