Jumat, 23 September 2016

Klarifikasi Terkait Pemberitaan Sidoarjo United Berganti Nama Persida Adalah Salah

Tetap Kawal : Deltamania saat mendukung Sidoarjo United di away Tuban
DELTACYBER - Beberapa hari kemairn, Deltamania sempat mendapat kabar tidak sedap di media tulis. Berita tersebut memberitakan bahwa tim Sidoarjo United di musim depan akan berganti nama lagi menjadi Persida.

Sontak, Deltamania sebagai suporter yang memang mengawal tim Sidoarjo United dari awal sempat tersinggung dengan berita miring itu.

Di dalam berita yang berjudul Sidoarjo United kembali bernama Persida juga ada pernyataan dari ketua Askab Sidoarjo yakni Ahmad Riyadh beserta sekretarisnya Ibnu Hambal, tentang tim Sidoarjo United yang akan berganti nama kembali menjadi Persida musim depan.

Namun, ini semua cepat diklarifikasi oleh sekretaris Deltamania yakni mas Yoyok. Yang memang sudah mempertemukan beberapa pihak-pihak terkait.

"Terkait dengan apa yang diberitakan dalam salah satu media tulis beberapa hari kemarin, perihal perubahan nama tim Sidoarjo United kembali bernama Persida Sidoarjo, pemberitaan tersebut adalah salah," ujar Yoyok.

Yoyok menambahkan kalau Pak Riyadh dan Ibnu Hambal tidak pernah mengatakan Sidoarjo United kembali bernama Persida. Ia mempunyai alasan bahwa pihaknya bukannya tidak suka dengan nama Persida, tetapi munculnya tim Sidoarjo united ini melibatkan banyak pihak, mulai dari Askab PSSI Sidoarjo, Persida, Deltras dan Deltamania sendiri.

Jadi apabila tiba-tiba saja salah satu pihak memutuskan sepihak tanpa kordinasi dahulu dengan pihak-pihak  yang ada itu sama artinya tidak komitmen dengan apa yang sudah di sepakati bersama saat nama Sidoarjo United itu muncul.

"Kami sudah pertemukan perwakilan suporter deltamania, perwakilan Askab Sidoarjo, dan wartawan yang menulis berita tersebut di Kantor Askab PSSI Sidoarjo kemarin (22/09), pihak wartawan itu sendiri mengakui bahwa berita tersebut salah dan sudah berkenan meminta maaf atas kesalahannya," imbuhnya. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar