Minggu, 11 September 2016

Laga Terakhir Musim Ini Penuh Emosional

Kawal : Deltamania bernyanyi dengan tim Deltras, di akhir pertandingan kemarin (11/09)
DELTACYBER - Musim yang berat sudah dilalui The Lobster julukan Deltras di Liga Nusantara 2016 grup 4. Pertandingan terakhir tandang Persikoba Batu kemarin sore (11/09) harus diakhiri tanpa mencuri poin sama sekali. Namun, terlepas dari itu, ratusan Deltamania suporter setia The Lobster tetap hadir menyaksikan tim kesayangannya berlaga.

Deltamania dan Deltanita tak kenal lelah bernyanyi sepanjang pertandingan, serta menyajikan atraksi-atraksi mereka macam koreo, giant flag, dan diakhiri dengan pyro show flare.

Ini membuktikan, bahwa Deltamania meskipun tim kebanggaannya sedang terpuruk sekalipun. Suporter yang berdiri di tahun 2001 itu tetap mengawal Deltras berlaga kandang maupun tandang. Bisa dipastikan musim ini, Deltamania tak pernah absen mendukung Deltras di tiap laganya.

"Terima kasih Deltamania, terima kasih sudah menemani kami sepanjang musim ini. Tanpa kalian kami bukan apa-apa," ujar Fajar Kurniawan, pemain asal kecamatan Waru tersebut.

Sementara gelandang andalan Deltras, Fendik Dwi juga mengungkapkan perasaan yang sama.
"Semangat Deltamania dan nyanyian mereka di pinggir lapangan, membuat saya tetap semangat di lapangan," ungkapnya.

Semangat Deltamania harus tetap dipupuk, jangan sampai dimanfaatkan oleh kepentingan-kepentingan segelintir pihak. Karena semangat suporter murni hanya datang dan mendukung tim kebanggaannya yang bermain di depan mata mereka.

Ya, pertandingan terakhir musim ini sangat emosional bagi Deltamania. Di tengah-tengah perjalanan Deltras yang tak pernah menang, rasa kekeluargaan dari tim dengan suporter sudah terjalin. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar