Rabu, 07 September 2016

Masih Saja Kecolongan Menit Awal


DELTACYBER - Tujuh laga sudah dijalani The Lobster di Liga Nusantara Grup 4 zona jawa timur. Hanya bisa meraih satu poin hasil sekali imbang lawan Persema Malang 1953 (28/08), sisanya harus puas berakhir dengan kekalahan. Dari tujuh laga tersebut, kelemahan pemain-pemain muda Deltras selalu saja di sepuluh menit awal pertandingan.

Konsentrasi serta fokus dalam pertahanan masih jadi kelemahan mendasar bagi skuad The Lobster di menit-menit krusial awal laga. Laga terakhir kala menjamu Blitar United kemarin senin sore (05/09), gawang Deltras yang dijaga Muh. Fiki sudah harus kebobolan di menit ke-6.

Rata-rata gawang Deltras sudah bisa dibobol tim lawan 30 menit babak pertama. Di laga melawan Persema Malang 1953 di kandang sendiri (28/08) Deltras mampu mencetak gol pembuka di menit ke-25 melalui Bayu Alfarizi. Namun tim besutan Puji Daryo tersebut tak bisa mempertahankan keunggulan dengan lama. Baru menit ke-29 Persema mampu menyamakan skor dari strikernya Jaya Teguh Angga.

"Tim masih saja harus kecolongan gol di menit-menit awal pertandingan. Ini menjadi sorotan kami sebelum bermain laga terakhir lawan Persikoba Batu besok minggu (11/09)," ungkap Agustina salah satu pengurus tim Deltras Sidoarjo. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar