Jumat, 09 September 2016

Mengenal Lebih Dekat Rahmad Hidayat

Dayat (depan) saat warming up
DELTACYBER - Putra daerah Sidoarjo dikenal memang sudah menjadi gudangnya pemain bagi sepakbola jawatimur dan bahkan liga indonesia. Sudah banyak generasi pemain-pemain Sidoarjo yang sukses bermain di Liga Indonesia bahkan skuad Timnas.

Musim ini Deltras memiliki tujuan untuk pembinaan pemain asli putra daerah. Dari hasil seleksi semua pemain arek sidoarjo sudah tersaring dan memperkuat The Lobster di Liga Nusantara tahun 2016 ini.

Salah satunya Rahmad Hidayat. Pemain yang mengenakan jersey nomor punggung 14 itu jadi pilar tim musim ini

Rahmad Hidayat menjadi salah satu pemain yang paling tua di Deltras kelahiran 30/12/1992 setelah Andy Wicaksono kelahiran 1991.

Pemain asal Bluru Kidul Sidoarjo itu masih menjadi andalan lini depan Deltras. Puji Daryo masih mempercayakan ia sebagai starter serta target man di lini depan.

Pergerakan dan kecepatannya yang lincah, serta kerap membuka ruang di lini pertahanan lawan menjadi keunggulan Dayat sapaan akrab Rahmad Hidayat. Punya postur yang cukup tinggi ia juga bisa duel bola-bola atas.

Pengalamannya yang pernah membela tim Jember United di tahun 2012 lalu serta mengantarkan Jember United promosi ke divisi dua, membuat ia dipercaya pelatih kepala Puji Daryo mengemban ban kapten Deltras.

Sayang, sampai laga ketujuh yang sudah dijalani The Lobster. Rachmad Hidayat masih saja kesulitan mencetak gol, problem finishing menjadi kendala utama saat ini bagi skuad Deltras. Peluang emas di depan gawang lawan banyak didapat, namun minim gol tercipta untuk The Lobster. Semoga evaluasi tim serta performa Rahmad Hidayat bisa lebih baik kedepannya. (*)


0 komentar:

Posting Komentar