Minggu, 11 September 2016

Persikoba Batu vs Deltras Sidoarjo : 1-0 (11/09)

Tim Deltras : saat away Batu kemarin (11/09)
DELTACYBER - Deltras Sidoarjo gagal mengakhiri laga penutup Liga Nusantara 2016 grup 4 dengan manis. Tim asuhan Puji Daryo tersebut harus mengakui keunggulan tim tuan rumah Persikoba dengan skor tipis 1-0, kemarin sore (11/09) di stadion Brantas Batu.

Deltras sebenarnya tampil percaya diri. Didukung suporter setianya Deltamania yang hadir di stadion Brantas, Deltras juga menurunkan skuad utamanya.

Menit awal babak pertama, Deltras sudah menggebrak. Peluang kapten Rahmad Hidayat masih belum berbuah hasil. Tendangannya masih saja bisa dimentahkan kiper Persikoba.

Menit ke-5 justru The Lobster yang harus kecolongan. Lagi-lagi menit awal. Pemain Persikoba Ciputra Ari Wibowo membawa Persikoba unggul 1-0 hingga turun minum.

Di babak kedua, The Lobster mulai berani keluar menyerang lagi. Dua striker dipasang coach Puji di lini depan, Rahmad Hidayat dan Andy Wicaksono.
Didukung dengan tiga pilar lini tengah macam Fendik Dwi, M. Hari Siswanto dan Ibnu Hajar.

Sayang, peluang demi peluang masih belum menjadi gol. Problem penyelesaian akhir di depan gawang lawan masih saja menjadi kendala. Sampai peluit panjang dibunyikan wasit, kedudukan 1-0 untuk kemenangan Persikoba bertahan hingga laga usai.

Dengan kekalahan ini, The Lobster resmi menduduki peringkat kelima klasemen akhir grup 4 Liga Nusantara zona Jawa Timur dengan hanya 1 poin dari 8 laga yang sudah dilakoni. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar