Sabtu, 03 September 2016

Preview Deltras Sidoarjo vs Blitar United (05/09)


DELTACYBER - Tiga poin menjadi target utama bagi skuad Deltras Sidoarjo di laga kandang terakhir musim ini Liga Nusantara grup 4, besok senin sore (05/09) kala menghadapi tamunya Blitar United di lapangan Arhanud Gedangan.

Ambisi besar masih diusung tim asuhan Puji Daryo untuk menggapai kemenangan perdananya musim ini. Apalagi, peluang untuk membalaskan kekalahan telak 4-0 dari Blitar United di putaran pertama juga terbuka di pertandingan besok sore.

Setelah dipastikan tak bisa berlanjut di babak selanjutnya alias tidak bisa lolos fase grup, The Lobster tetap ingin mengamankan poin penuh di kandang sendiri.

Puji Daryo masih mengandalkan trio mungil lini tengahnya yakni Ibnu Hajar, M. Hari Siswanto dan Fendik Dwi. Di lini belakang Tegar Kurniawan bek kanan absen lantaran terkena akumulasi kartu kuning. Sementara di lini depan, Puji akan memilih antara Andy Wicaksono atau Rachmad Hidayat yang akan dimainkan sejak menit awal.

Agustina Kris Purwanto salah satu pengurus Deltras Sidoarjo mengatakan bahwa The Lobster tetap menargetkan kemenangan di laga melawan Blitar United.

"Untuk laga kandang terakhir melawan Blitar United kami ingin mendapat poin penuh. Karena kami ingin memberikan hasil positif di partai terakhir kandang dan memberikan kemenangan untuk Deltamania yang selalu ada bagi Deltras," ujar Agus.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Blitar United datang ke Sidoarjo dengan status peringkat kedua sementara dibawah pemuncah klasemen Perseta Tulungagung, hanya selisih gol yang membedakan mereka.

Dari enam kali bermain, tim besutan Gatot itu sudah mengkoleksi 12 poin. Kans untuk lolos dari fase grup juga masih terbuka lebar bagi skuad Blitar United guna bisa melanjutkan ke babak berikutnya. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar