Jumat, 09 September 2016

Preview Persikoba Batu vs Deltras Sidoarjo (11/09)


DELTACYBER - Partai terakhir Deltras Sidoarjo di grup 4 Liga Nusantara 2016 akan berlangsung besok minggu sore (11/09) melawat ke kandang Persikoba Batu, di stadion Brantas Batu. Tujuh laga belum pernah menang, sekali seri, dan sisanya menelan kekalahan membuat The Lobster masih penasaran bagaimana caranya meraih tiga angka, sekalipun harus bermain di kandang lawan.

Di laga terakhir kemarin (05/09) Deltras kembali dipermalukan tim tamu Blitar United dengan skor 1-3 di kota delta.

Meskipun sudah tak bisa lolos dan musim ini penuh rintangan bagi The Lobster. Agus official tim tetap ingin punggawa muda Deltras tetap bisa konsentrasi penuh di pertandingan besok.

"Semoga anak-anak tetap fokus untuk laga away kali ini. Meskipun bermain di kandang lawan, harapan kami tetap sama. Tampil fight dan semoga bisa mencuri poin," ujar Agustina Purwanto pengurus Deltras.

Sementara tim tuan ruma Persikoba Batu. Dalam laga terakhirnya kemarin (31/08) sukses meggulung Perseta Tulungagung dengan skor 4-2 di stadion Brantas. Saat ini tim Persikoba berada di peringkat 3 klasemen sementara grup 4, tujuh kali bermain sudah mengumpulkan poin 11.

Dipastikan juga Persikoba tak bisa lolos fase grup, karena peringkat dua Blitar United serta Perseta Tulungagung sama-sama sudah mengemas 15 poin. Dan dua tim tersebut juga akan saling bertemu di laga terakhirnya. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar