Rabu, 07 September 2016

Rekor Buruk The Lobster


DELTACYBER - Persiapan yang mepet, tim yang dihuni seratus persen pemain-pemain muda yang rata-rata belum pernah bermain di kasta nasional, dan tidak adanya leader di lapangan atau pemain senior berpengalaman menjadi beberapa kendala Deltras Sidoarjo musim ini.

Ya, memang skuad Deltras musim ini memprioritaskan pembinaan pemain muda bagi para pemain putra daerah. Namun, semua kalangan Deltamania juga rindu akan tiga poin diraih Deltras.

Hingga pekan ketujuh grup 4 Liga Nusantara zona jawa timur, tim asuhan Puji Daryo tersebut masih belum beranjak dari peringkat buncit klasemen sementara.

Kalaupun bisa meraih tiga poin di kandang Persikoba Batu besok minggu (11/09) Deltras tetap dipastikan tak bisa naik peringkat, pasalnya di peringkat keempat Persema Malang sudah mengumpulkan poin 9.

Baru tiga gol saja yang mampu menjebol gawang lawan sejauh ini. Sedangkan 17 gol sudah bersarang di jala The Lobster.

Perjalanan yang sangat berat dilalui Deltras musim ini. Dari laga awal hingga yang terakhir menjamu Blitar United kemarin (05/09), kemenangan masih belum berpihak pada tim kesayangan Deltamania itu.

Satu poin pun baru bisa diraih Bayu Alfarizi dkk pada putaran kedua. Kala Deltras melawan tamunya Persema Malang 1953 di kandang sendiri (28/08), yang berakhir imbang 1-1.

Musim ini bisa dibilang menjadi salah satu catatan negatif Deltras selama berlaga di pentas sepakbola Nasional. Pertama kali bermain di liga amatir alias Liga Nusantara setelah terdegradasi dari Divisi Utama musim 2014 lalu, The Lobster tetap terseok-seok kala bermain di Linus.

Tetapi, terlepas dari beberapa problem yang ada di Deltras kali ini, suporter setia Deltamania tetap mengawal tim ini apapun kondisinya dan bermain dimanapun kastanya.

0 komentar:

Posting Komentar