Minggu, 25 September 2016

Sarasehan Guna Membahas Sepakbola Sidoarjo Siap Digelar

Tak Pernah Lelah : Deltamania sata bernyanyi bersama punggawa Deltras
DELTACYBER - Tim Deltras setelah menjalani jalan terjal di Liga Nusantara 2016 dan tersingkir tidak lolos ke fase selanjutnya finish di peringkat paling bawah sendiri, membuat Deltamania berinisiatif siap menggelar acara rapat mengumpulkan semua elemen sepakbola sidoarjo.

Mas Yoyok selaku sekretaris Deltamania mengatakan dalam waktu dekat dilaksanakannya pertemuan semua pihak yang terkait dengan sepakbola kota delta ini guna membahas permasalahan yang ada di sepakbola sidoarjo. Agenda rapat yang bertajuk sarasehan itu secepatnya harus terealisasi

"Sudah jauh-jauh hari agenda sarasehan membahas semua permasalahan sepakbola Sidoarjo direncanakan," kata Yoyok.

Dalam sarasehan yang mempertemukan semua elemen-elemen pecinta sepakbola Sidoarjo mulai dari suporter, manajemen tim, askab PSSI Sidoarjo, hingga para wartawan olahraga senior yang ada di Sidoarjo.

"Nanti semua ini dibicarakan dalam sarasehan itu, segera akan digelar secepatnya," ujar Yoyok kepada redaksi DeltaCyber. (bid)

1 komentar:

  1. Usul ndan...Kalau bisa acaranya di hari sabtu atau minggu, biar semakin banyak yang bisa hadir. Takutnya kalau di adakan di hari kerja, akan bertabrakan dengan agenda masing-2 stake holder. Suwun ndan

    BalasHapus