Senin, 26 September 2016

Uji Coba, Deltras Jajal Kekuatan Bhayangkara Fc (27/09)


DELTACYBER - The Lobster julukan Deltras Sidoarjo seusai menggelar pertandingan uji coba melawan Persela Lamongan U21 sabtu sore kemarin (24/09), sore nanti (27/09) tim kebanggaan Deltamania tersebut juga siap menjajal kekuatan salah satu tim kontestan Indonesia Super Championsip A, yakni Bhayangkara Fc di stadion gelora delta, kick off pukul 15.15 wib.

Uji coba ini menjadi salah satu agenda seleksi bagi para pemain Deltras Sidoarjo guna siapa saja pemain yang layak dipertahankan untuk musim depan.

Manajemen Deltras mendatangkan satu pemain baru yang mengikuti proses seleksi, yaitu Ricky Hamzah. Pemain yang diturunkan sejak menit awal dalam laga ujicoba kemarin (24/09) mengenakan jersey nomor punggung 24 itu didatangkan The Lobster guna menambah daya gedor lini depan. Ricky musim lalu memperkuat Laga Fc Surabaya di Indonesia Soccer Championsip B satu grup dengan Sidoarjo United.

Sementara di kubu tamu Bhayangkara Fc. Beberapa pilar andalannya macam gelandang serang Evan Dimas Darmono serta kapten yang sekaligus mantan pemain Deltras Sidoarjo yakni Indra Kahfi harus mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia di Solo, Jawa Tengah. Dua pemain mudanya juga seperti Zulfiandi dan Syahrul Kurniawan membela tim Bhayangkara Fc U21 di Semarang.
Bhayangkara fc memastikan merekrut mantan pemain PSM Makassar, Valentino Telaubun.

Saat ini BFC berada posisi kelima klasemen sementara ISC A. Dalam dua laga terakhirnya di Indonesia Soccer Championsip A, tim asuhan Ibnu Grahan tersebut tak pernah menang. Kala menjamu Barito Putra dipaksa imbang 1-1 dan harus bertekuk lutut dari Arema Cronus 0-1.

Laga ujicoba kali ini termasuk dalam rangkaian persiapan tim yang sahamnya sudah seratus persen milik Polri itu melawat ke kandang Laskar wong kito julukan Sriwijaya Fc minggu (02/10). (bid)

0 komentar:

Posting Komentar