Sabtu, 10 September 2016

Waspadai Menit-menit Rawan


DELTACYBER - The Lobster julukan Deltras sudah siap melakoni laga tandang sekaligus pertandingan terakhir musim ini di Liga Nusantara grup 4 2016. Rahmad Hidayat dkk bakal menjamu tim tuan rumah Persikoba Batu nanti sore (11/09) di stadion Brantas Batu, kick off pukul 15.00 wib.

Menit-menit rawan pertandingan yakni di awal laga babak serta di menit menjelang akhir babak menjadi fokus tersendiri bagi tim besutan Puji Daryo untuk konsentrasi dalam pertahanan mereka.

Dalam catatan rekor buruk selalu menghantui Deltras musim ini ketika menit-menit awal, The Lobster selalu kecolongan gol dari lawan.

Begitupun saat melawan Persikoba Batu di pertandingan pertama putaran pertama lalu (24/06), skor 1-1 harus dibayar mahal ketika striker Persikoba Koko Dwi mampu mengoyak jala Deltras di menit ke-90.

Ini yang harus diwaspadai barisan lini tengah dan belakang Deltras. Konsentrasi dalam bertahan menjadi kunci The Lobster untuk mencuri poin, serta meminialisir kesalahan-kesalahan sendiri.

"Anak-anak harus bisa konsentrasi penuh, apalagi di menit awal pertandingan yang selalu kita kebobolan," ungkap Agustina Purwanto, pengurus Deltras Sidoarjo. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar