Jumat, 07 Oktober 2016

Deltras Butuh Bomber Haus Gol dan Stopper Yang Tangguh


DELTACYBER - Posisi-posisi vital di skuad Deltras Sidoarjo dalam Liga Nusantara 2016 kemarin seperti lini depan dan belakang menjadi sorotan. Dimulai dari daya gedor para striker muda Deltras yang masih lemah dalam penyelesaian akhir di depan gawang lawan sehingga banyak peluang terbuang sia.

Hanya 3 gol saja dicetak Deltras. Sementara pertahanan The Lobster juga dibilang kritis. Rata-rata kebobolan di tiap laga yakni 2 gol membuat 18 gol bersarang di jala Deltras.

Musim kemarin, pelatih Deltras Puji Daryo memberi kepercayaan pada Zuhri dan M. Hasanuddin duet center bek di pertahanan Deltras, namun di sisa laga yang ada, Puji mencoba memasang Achmad Mufid menggantikan Zuhri ataupun Mufid digeser ke bek kiri.

Untuk lini depan, Rachmad Hidayat masih belum menunjukkan tajinya sebagai striker. Hanya Andy Wicaksono serta Bayu Alfarizi mampu mencetak masing-masing satu gol.

Di musim depan LINUS 2017, manajemen wajib menambal dua lini penting tersebut. The Lobster harus mendatangkan striker yang mempunyai insting tajam untuk urusan mencetak gol serta stopper yang mampu bertahan dengan baik.
Para punggawa muda Deltras yang ada tentu harus diimbangi dengan pemain senior berpengalaman. Apalagi bila kompetisi resmi diputar dan ada promosi degradasi, skuad Deltras harus benar-benar menata kekuatan agar siap terjun dan bersaing di liga nusantara 2017. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar