Selasa, 11 Oktober 2016

Manajemen Deltras bersama Deltamania Siap Adakan Lomba Desain Jersey


DELTACYBER - Manajemen The Lobster bersama perwakilan rekan-rekan Deltamania bakal mengadakan sayembara desain jersey Deltras Sidoarjo untuk dipakai berlaga di kompetisi Liga Nusantara musim depan 2017.

Seperti diketahui, dari Divisi Utama 2013 sampai yang terakhir Liga Nusantara 2016 ini. Jersey tim kebanggaan Deltamania itu sama sekali tanpa ada appparel, mirisnya desain atau motif yang sama digunakan baik tim senior sampai im juniornya.

Menyambut musim 2017 walaupun masih terjun di kasta ketiga alias kompetisi amatir, nama besar Deltras Sidoarjo masih tetap ada. Manajemen ingin membawa semangat baru dimulai dari mengganti desain kostum tim. Serta juga ingin hasil karya dari arek sidoarjo sendiri menjadi jersey kebanggaan punggawa Deltras Sidoarjo.

Agustina Purwanto selaku assisten manajer Deltras di LINUS 2016 kemarin, menyampaikan keinginan jajaran manajemen untuk membuat suatu sayembara desain jersey bagi tim Deltras.

"Persyaratan pesertanya yang pasti adalah suporter deltras yakni deltamania dan seluruh warga sidoarjo tentunya. Untuk ketentuannya dan tanggal mulai serta batas akhirnya kami masih rapatkan terlebih dahulu," ujar Agustina.

Agus juga menyinggung soal siapa yang bakal memproduksi dan menjadi apparel Deltras musim depan.

"Selain mengadakan lomba desain jersey tim, manajemen juga berusaha bekerjasama dengan apparel lokal. Kami usahakan apparel dari kabupaten sidoarjo sendiri," imbuh Agus. (bid)


0 komentar:

Posting Komentar