Minggu, 23 Oktober 2016

Toko Merchandise Deltamania Kembali Bernafas


DELTACYBER - Seperti suporter sepakbola  modern pada umumnya yang aksinya bukan hanya sorak-sorak di tribun stadion untuk mendukung kesebelasan kebanggaanya. Merchandise suporter tentu juga harus diperhatikan guna dijual ke publik bukan hanya suporter itu sendiri. Selain untuk menghidupi kas organisasi, bisnis ini tentu bisa untuk membantu tim kebanggaan nantinya.

Sempat vakum lama sekitar empat tahunan, toko yang menjual merchandise Deltamania yakni Distro Fans akhir bernafas kembali untuk menyapa para konsumennya yang telah lama merindu untuk bisa membeli produk deltras-deltamania di toko besi milik Deltamania itu.

"Sangat positif dengan dibukanya lagi Distro fans ini. Karena memudahkan Deltamania untuk mendapatkan merchandise dan juga mungkin bisa untuk oleh-oleh suporter lain yang timnya bertanding di Gelora Delta," ujar Agus, assisten manajer tim deltras.

Toko yang terletak di komplek stadion Gelora Delta Sidoarjo, GOR Serbaguna di dekat area parkir timur Gelora Delta tersebut sudah menjual mulai dari kaos, flare, smoke suporter, topi, stiker, paper roll, gantungan kunci yang sudah ready di Distro fans.

Agus juga menambahkan, bahwa harapannya semoga distro fans ini terus berjalan dan berkembang dengan pesat.
"Karena lokasinya yang strategis, juga bisa untuk tempat berkumpulnya Deltamania," ujarnya.

Sistem yang dipakai Distro Fans sekarang berasal dari barang-barang anggota deltamania sendiri yang membuka pre order ataupun sudah ready stock.

Jadi bila rekan-rekan Deltamania yang memiliki produk berbau deltras atau deltamania yang ingin menitipkan di Distro Fans, bisa langsung menghubungi salah satu admin Distro fans yakni mas Dimas, atau mas Andre.

Distro fans juga sudah memulai memasarkan produknya di media sosial. Kini akun official facebooknya sudah ada yakni Distrofans Deltamania. (*)

0 komentar:

Posting Komentar