Jumat, 11 November 2016

Harapan Rifky Sholekuddin dan Adi Putra Setiawan untuk Pengurus PSSI Baru

Kongres PSSI kemarin (10/11) [foto : twitter @pssi_fai]
DELTACYBER - Setelah diresmikan menjadi ketua umum baru PSSI periode 2016-2020 Edy Rahmayadi beserta wakil ketua umumnya Djoko Driyono dan Iwan Budianto sekaligus para exconya tampaknya tak bisa santai-santai. Mereka dituntut harus tancap gas untuk menyelesaikan problematika masalah yang sudah akut di kubu si kulit bundar nasional ini.

Berbagai kasus menghinggapi PSSI dan Liga Indonesia. Banyak harapan yang mengalir di kepengurusan PSSI baru untuk bisa berbenah lebih baik lagi tentunya. Salah satu harapannya datang dari pemain Sidoarjo.

Rifky Sholekuddin pemain mungil nan lincah yang musim lalu menjadi andalan skuad Sidoarjo United di Indonesia Soccer Championsip B 2016 mengungkapkan harapannya pada ketua umum PSSI baru.

"Harapan saya kedepannya semoga liga indonesia lebih baik lagi, tidak ruwet seperti tahun-tahun sebelumnya. Terutama harus diperhatikan kesejahteraan hak pemain," ujar Rifky.

Sama halnya dengan Rifky. Pelatih Deltras Sidoarjo U-17 musim kemarin, yakni Adi Putra Setiawan berujar bahwa PSSI harus benar-benar membawa sepakbola indonesia kearah yang lebih profesional.

"Dengan terpilihnya kepengurusan baru ini menjadikan angin segar bagi sepakbola kita. Setelah itu mudah-mudahan ada rencana cepat untuk menyelesaikan masalah yang ada. Ada rencana untuk masa depannya, organisasi klub bisa lebih profesional lagi," kata Setiawan saat dihubungi redaksi Deltacyber. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar