Rabu, 23 November 2016

Indra Kahfi : Bila Main di GDS Saya Selalu Ingat Deltras

Indra Kahfi : Ketika Membela Deltras di ISL 2011 silam

DELTACYBER - Pilar Bhayangkara Fc sekaligus kapten tim yang berlaga di Indonesia Soccer Championsip A 2016, yakni Indra Kahfi. Selain sebagai pemain sepakbola, ia juga seorang anggota Polisi.

Kakak kandung dari kiper andalan Persija Jakarta, Andritany tersebut pernah memperkuat The Lobster di Indonesia Super League 2011. Indra Kafhi menjadi rekrutan Deltras pada putaran kedua. Di beberapa laga terakhir Deltras, pemain kelahiran 5 Oktober 1986 itu menjadi starter. Seperti saat tandang melawan Arema Indonesia, atau partai kandang Psps Pekanbaru dan Persija Jakarta.

Saat ditemui redaksi Deltacyber beberapa hari lalu pada saat seusai latihan rutin Bhayangkara Fc di stadion Gelora Delta, Indra Kahfi memaparkan bahwa ia senang pernah membela The Lobster.

Ketika redaksi Deltacyber menanyakan apakah Indra Kahfi masih ingat dengan Deltras, tim ia bela. pemain yang berposisi sebagai stopper itu menjawab dengan tegas bahwa ia selalu ingat dengan Deltras.

"Ya tidak lupa donk, kalau bermain di Gelora Delta saya selalu ingat dengan Deltras Sidoarjo," ujar pemain yang dipanggil seleksi Timnas beberapa waktu lalu itu.

Mantan pemain Persikota Tangerang dan Psps Pekanbaru itu, juga berharap Deltras lekas bangkit dari Liga Nusantara untuk promosi ke Divisi Utama musim depan. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar