Senin, 21 November 2016

Lama Tak Jumpa, Deltamania Sambut MaczMan di Sidoarjo

MaczMan Jawa Timur : Saat mendampingi PSM uji lapangan (20/11) di Gelora Delta
DELTACYBER - Lawatan PSM Makassar dalam lanjutan Indonesia Soccer Championsip A 2016 ke kota Delta kemarin (21/11) saat menjamu Bhayangkara Fc di stadion Gelora Delta Sidoarjo. Tak ketinggalan juga suporternya Macz Man yang turut mendampingi tim kesayangannya berlaga.

Kelompok suporter PSM yang tergabung dalam Macz Man Jawa Timur, rekan-rekan fans PSM yang berdomisili di sekitara Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan langsung mendampingi PSM di Sidoarjo. Baik sebelum pertandingan pada sesi uji lapangan dan puncaknya ketika PSM bentrok dengan Bhayangkara Fc. Hasil akhir, tim asuhan pelatih Rene Albert tersebut mampu mencuri 3 poin dengan kemenangan 0-1 melalui gol Rizky Pellu.

Sekitar 100 anggota Macz Man berhasil memberi semangat lebih kepada tim kebanggaannya di Gelora Delta kemarin sore.

Sebelumnya, perwakilan Macz Man Jawa Timur sudah mengkonfirmasi sekaligus kulonuwun kepada suporter tuan rumah Sidoarjo, Deltamania.
Bahkan beberapa Deltamania juga bersama Macz Man Jatim melihat PSM uji lapangan di Gelora Delta. Pada pertandingannya pun, perwakilan Deltamania bersama Macz Man di tribun 10 stadion Gelora Delta.

Di sosial media Twitter, baik akun official Macz Man Makassar serta Jawa Timur berterima kasih atas sambutan dari Deltamania.
"Terima Kasih teman-teman @Delta_Cyber @deltrassidoarjo," twitt akun official Macz Man Jawa Timur.

Twitter Macz Man Jawa Timur

Sementara itu, pertemuan kedua suporter yang memang sudah lama tak jumpa ini membuat silahturahmi antara Deltamania dengan saudara jauhnya Macz Man masih tetap terjalin dengan baik.

Pertemuan terakhir Deltras Sidoarjo kontra PSM Makassar di Indonesia Super League 2010 (07/11). Kala itu The Lobster mampu mengatasi Juku Eja julukan PSM Makassar dengan skor 2-0 di stadion Gelora Delta Sidoarjo. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar