Kamis, 24 November 2016

Lupakan Hasil Imbang, Timnas Indonesia Fokus Lawan Singapura

Masih Jadi Andalan : Boaz Salossa

Timnas Indonesia kembali melakoni latihan usai ditahan imbang 2-2 dengan Filipina, Selasa (22/11) kemarin. Kali ini Boas Salossa dkk berlatih di Stadion Rizal Memorial, Manila, Rabu (23/11) siang.

Di laga selanjutnya Timnas Indonesia akan melawan Singapura di Stadion Rizal Memorial, Jumat (25/11) malam. Mau tidak mau Indonesia harus menang dan Thailand menahan imbang atau mengalahkan Filipina agar Skuat Garuda lolos ke semifinal Piala AFF 2016.

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl mengatakan latihan di Rizal Memorial Stadium siang ini jelang menghadapi Singapura. Ia mencoba melakukan rotasi dan memiliki pemain cadangan yang bagus. "Para pemain starter semalam di latihan kali ini melakukan adaptasi lapangan dan latihan operan, sementara pemain cadangan berlatih taktik penetrasi ke pertahanan Singapura," kata Alfred usai latihan.

"Singapura bermain dengan cara yang sangat berbeda dengan tim lain, banyak menumpuk di belakang dan menunggu kesempatan melakukan serangan balik," tambahnya.

Pelatih asal Austria ini mengaku tiga pemain yakni Stefano sedikit cedera pergelangan kaki, Evan Dimas pada ototnya, Rizky Pora terkena benturan di punggung. "Kami pantau mereka hingga latihan besok. Kami harap tidak ada masalah yang berarti jadi bisa dimainkan lawan Singapura," tukas Alfred.

sumber - www.pssi.org

0 komentar:

Posting Komentar