Jumat, 04 November 2016

Ujicoba, Timnas Indonesia Siap Tempur Hadapi Myanmar

Konferensi Pers [foto by, admin pssi.org]
Timnas Indonesia akan melakoni laga ujicoba internasional melawan Myanmar di Stadion Thuwunna YTC, Yangon, Jumat (4/11) sore. Kick Off kedua tim direncanakan pukul 17.30 WIB dan live di RCTI.

Dua pemain yakni Irfan Bachdim dan Andik Vermansah juga sudah bergabung dengan Timnas Indonesia di Myanmar. Tentu ini menjadi tambahan tenaga bagi Timnas. Sebelum melawan Myanmar, Skuat Garuda telah melakoni ujicoba sebanyak dua kali yakni melawan Malaysia dan Vietnam.

"Tentu saja kami sedikit tahu mengenai kekuatan lawan, besok. Kami tahu mereka sudah menjalani pemusatan latihan yang lama, dan mereka punya talenta yang baik dan organisasi permainan yang bagus," kata pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl saat jumpa wartawan, Kamis (3/11).

"Mereka juga ambisius karena akan menjadi salah satu tuan rumah Piala AFF, dan saya yakin pertandingan besok akan sangat sulit untuk kami. Tetapi, kami yakin mereka takkan mudah menjalani pertandingan," imbuhnya.

Sedangkan, pelatih timnas Myanmar, Gerd Zeise, menunjukkan respeknya terhadap skuad Indonesia.

"Saya berharap kami bisa tampil sesuai apa yang dilatih. Kedua pertandingan ini sangat penting. Timnas Indonesia merupakan lawan kuat. Sebelum laga digelar, kami sudah memantau mereka saat mereka ujicoba melawan Malaysia dan Vietnam," kata Gerd.

sumber - www.pssi.org

0 komentar:

Posting Komentar