Minggu, 13 November 2016

Ulang Tahun Korcam Krian, Namun ada Oknum Yang Tak Bertanggung Jawab Merusak

Kompak : Deltamania Krian tadi siang di acara ulang tahun mereka
DELTACYBER - Kordinasi kecamatan Krian yang biasa disebut dengan The Dark, tadi siang di desa ponokawan (13/11) merayakan hari jadinya yang ke-5 tahun. Sudah lima tahun rekan-rekan Deltamania krian terbentuk dalam The Dark dan tak pernah lelah mengawal serta mendukung The Lobster dimanapun kastanya.

Namun sayang acara yang bermula berjalan dengan lancar dengan kehadiran perwakilan dari korcam, komunitas, korwil Deltamania lainnya serta dihadiri salah satu punggawa Sidoarjo United yakni kiper Papank Nurjaman. Harus diakhiri dengan merugikan bagi Deltamania Krian.

Informasi yang berhasil dihimpun redaksi Deltacyber cukup banyak fakta yang ada. Rekan-rekan Deltamania yang sudah pulang setelah acara tersebut, dan tersisa hanya beberapa Deltamania sekaligus sang pemilik rumah mas Omplong yang dijadikan tempat acara tersebut.

Datanglah sekolompok oknum suporter yang tidak bertanggung jawab menyerang rumah mas Omplong. Mereka melempari batu sehingg kaca rumah pecah, merampas bendera Deltamania korwil watugulung, dan bahkan merampas Handphone salah seorang anggota Deltamania Krian.

Foto : kaca rumah mas Omplong pecah akibat dilempar

Dari media sosial facebook, akun yang bernama Yobek Songolaspitulekor mengupload foto-foto yang menjelaskan bahwa ia bersama rekan-rekannya merampas spanduk atau bendera Deltamania dan membakarnya.

Foto : dari akun facebook tersebut

"Kawal proses hukumnya dan percayakan kepada pihak yang berwenang," ungkap mas Oddonk, salah seorang Deltamania.

Redaksi Deltacyber sudah mendapat informasi bahwa, perwakilan Deltamania Krian sudah melaporkan kejadian yang sangat merugikan dan bisa dibilang sebagai tindakan kriminal ini kepada pihak kepala lurah setempat dan kepolisian daerah setempat.

Tentu, Deltamania sangat menyangkan hal ini bisa terjadi. Karena rekan-rekan Deltamania Krian mulanya tak ada masalah dengan beberapa suporter yang ada didaerah tersebut. Deltamania welcome kepada seluruh supoter yang ingin bertamu ke kota Delta. Semoga tidak terulang kembali. (*)

0 komentar:

Posting Komentar