Minggu, 04 Desember 2016

Deltras Sudah Agendakan Latihan Rutin


DELTACYBER - Setelah mengevaluasi tim Deltras di musim kemarin, kini The Lobster sudah tak ingin mengulangi kesalahan yang sama dan ingin menatap Liga Nusantara 2017 lebih matang. Deltras bakal menggelar latihan perdana sejak awal guna membentuk kerangka tim.

Deltras sudah siap berlatih satu minggu sebanyak 3 kali. Yakni hari senin, selasa dan kamis di stadion Jenggolo Sidoarjo. Serta bakal ada satu kali ujicoba melawan tim-tim internal Sidoarjo sendiri di tiap minggunya.

Tetapi, karena satu minggu awal ini tepatnya sampai tanggal 9 Desember stadion Jenggolo masih dipergunakan turnamen. Deltras sementara berlatih di lapangan Damarsih kecamatan Buduran mulai besok senin (05/12).

Rencananya ujicoba menghadapi tim lokal Sidoarjo sendiri akan digelar di lapangan - lapangan desa tim tersebut. Namun juga tetap melihat situasi dan kondisi lapangan tersebut.

Dalam latihan awal ini, skuad The Lobster akan didampingi jajaran pelatih sementara guna menentukan program-program latihan serta ujicoba nantinya. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar