Rabu, 14 Desember 2016

Nonton Bareng Deltamania dan Warga Sidoarjo Meriah


 DELTACYBER - Dukungan terhadapan para punggawa Timnas Garuda yang sudah melampaui babak Final mengalir tiada henti dari suporter seluruh Indonesia dan rakyat Indonesia. Begitupun Deltamania dan warga Sidoarjo. Gelaran Nonton bareng yang diadakan oleh rekan-rekan Deltamania kemarin (14/12) di Sekretariat Deltamania atau Distrofans dihadiri ratusan Deltamania juga warga Sidoarjo yang ingin mendukung perjuangan Timnas.

Sempat dibuat cemas babak pertama skuad Garuda tertinggal dulu oleh gol heading kapten Thailand Therasil Dangda menit ke-33.

Tak membuat dukungan surut. Tabuhan drum serta nyanyian suporter yang nonton bareng di sekretariat Deltamania membuat nobar semakin semarak.

Gol Indonesia pun datang dari Rizky Pora menit-65 juga gol penentu kemenangan final Leg 1 lewat sundulan Hansamu Yama menit ke-70.

Apalagi gol Hansamu Yama disambut sorak kemenangan Deltamania begitu pecah dan meriah. Di akhir laga Flare pun dinyalakan.

Di nonton bareng kemarin, beberapa perwakilan Deltamania sekaligus menggalang dana untuk para korban gempa di Kabupaten Pidie Jaya, Aceh beberapa waktu lalu.

Rencananya pada pertandingan final Leg ke-2 besok sabtu (17/12) Deltamania juga akan menggelar nonton bareng kembali di Sekretariat Deltamania. (bid)


Deltamania Peduli Aceh : di laga nonton bareng kemarin (14/12)

Semarak : sambil bernyanyi, Deltamania menyalakan flare usai laga berakhir

0 komentar:

Posting Komentar