Jumat, 09 Desember 2016

Persela Main di GDS, Deltamania Jamu LA Mania dan Curva Boys 1967

Suporter Persela : Saat mendukung Persela Lamongan tadi sore (09/12)
DELTACYBER - Memang Deltras Sidoarjo dengan Persela Lamongan sudah lama tak berjumpa kembali di kompetisi resmi. Namun, kasta tidak membuat jalinan silahturahmi antar kedua suporter itu putus. Meskipun Persela Lamongan hari ini yang dihadapi tim Bhayangkara Fc, tetapi Deltamania selaku suporter tuan rumah Sidoarjo tetap menyambut kedatangan suporter Persela dengan hangat.

Ya sore tadi (09/12) di stadion Gelora Delta Sidoarjo, ratusan LA Mania serta Curva Boys 1967 datang untuk mendukung tim kebanggaannya Laskar Joko Tingkir julukan Persela Lamongan dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship A melawan tim Bhayangkara Fc. Laga tersebut berakhir dengan kemenangan telak Bhayangkara Fc 3-0.

Bahkan sehari sebelumnya, hari kamis (08/12). Perwakilan dari Curva Boys 1967 sudah mengunjungi rekan-rekan Deltamania di sekretariat Deltamania DistroFans. Pada intinya mereka ingin menjalin silahturahmi baik Deltamania sebagai suporter Sidoarjo dengan Curva Boys suporter Lamongan. Curva Boys 1967 diwakili oleh dirijen mereka cak Ulum dan beberapa anggota lainnya.

Hubungan baik kedua suporter Sidoarjo dengan suporter Lamongan sudah terjalin apik sejak lama. Baik saat Deltamania away ke stadion Surajaya Lamongan beberapa tahun lalu juga disambut LA Mania dan Curva Boys 1967.

Juga di musim ini, Persela Lamongan yang banyak melakoni laga tandang di Gelora Delta Sidoarjo dikarenakan homebase mereka sedang tahap renovasi. Persela Fans selalu aman mendukung tim kesayangannya di bumi Delta. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar