Rabu, 21 Desember 2016

Tanggal 27 Desember 2016, Batas Akhir Pengiriman Lomba Desain Jersey Deltras


DELTACYBER - Sudah satu bulan lebih lomba desain jersey deltras untuk kompetisi Liga Nusantara 2017 mendatang digelar oleh panitia.

Lomba yang memperebutkan hadiah uang tunai, dua tiket vip terusan laga kandang Deltras musim depan, pemenang juga bakal mendapat jersey Deltras hasil karyanya serta nama pemenang akan ditulis di jersey Deltras musim depan. Itu akan menandakan, bahwa jersey tersebut hasil desainnya.
Setelah resmi dibuka tanggal 18 November bulan kemarin, lomba ini akan ditutup tinggal hitungan hari saja kedepan.

"Terakhir pengiriman hari selasa besok, tanggal 27 Desember 2016. Dan untuk pengumuman siapa saja pemenangnya akan diumumkan pada tanggal 7 Januari 2017 mendatang dalam acara pengumuman pemenang dan serah terima hadiah," ungkap Agustina, salah satu panitia dalam lomba jersey kali ini.

Untuk persyaratan serta ketentuan terkait lomba tersebut, Deltamania dan warga Sidoarjo yang masih belum mengirim karya orisinilnya bisa melihat ketentuan lebih lengkapnya di website Deltamania yakni, www.deltamania-cyber.com, fans page facebook Deltamania Cyber, ataupun official twitter @Delta_Cyber. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar