Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Friday, March 11, 2016

Deltamania Juga Peduli Lingkungan Sidoarjo

Aksi Deltamania : di Acara Zero Waste , minggu lalu (06/03)
DELTACYBER - Suporter fanatik Deltras Sidoarjo, yang biasa disebut Deltamania ini juga tak selamanya memberi aksi mendukung Deltras di tribun stadion. Pendukung yang beratribut merah-merah ini juga kerap menggelar aksi-aksi sosial. Seperti dalam acara Zero Waste yang digelar oleh pihak Jawa Pos, Dinas Kebersihan Kab.Sidoarjo dan Pemkab Sidoarjo, di hari Peduli Sampah Nasional, minggu lalu (06/03).

Acara yang bertepatan dengan Car Free Day di alun-alun Sidoarjo itu, Deltamania juga turut serta berpartisipasi. Puluhan Deltamania tampak mengikuti acara tersebut. Banner yang mengajak masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya dibentangkan, serta membagi stiker kepada masyarakat agar menjaga lingkungan.

" Di saat situasi sepak bola nasional yang tidak menentu dan mengisi kevakuman kegiatan supoerter kita ikut dan mengadakan kegiatan positif di lingkungan Kab.Sidoarjo sendiri, seperti program Zero Waste, selain tetap mempererat silahturahmi suporter Deltamania juga untuk membuktikan bahwa suporter tidak hanya hura hura dan berbuat rusuh tapi juga bisa melakukan hal positif di lingkungan sekitar, " Ujar Agustina, salah satu korlap Deltamania.

Deltamania juga akan kembali berpartisipasi dalam program Zero Waster Trash Mob part 2, hari minggu besok (13/03). Kali ini akan digelar di Ds. Banjarsari Kecamatan Buduran.

Lokasi : Zero Waste Part 2
Tak lupa, Agustina korlap Deltamania juga menghimbau agar rekan-rekan Deltamania yang besok hadir untuk tetap datang dengan atribut kebesaran Deltras-Deltamania.

"Alhamdulillah masyarakat sangat menyambut baik dan senang dengan aksi kami. Deltamania sangat mendukung program Pemkab Sidoarjo serta pihak swasta yg melakukan hal positif bagi kota tercinta Sidoarjo, " Imbuh Agustina. (bid)


Baca Juga =
Deltras Tak Jodoh Dengan Pemain Asing Asia ?
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster
Walau Laga Uji Coba, Deltamania Tetap Berikan Dukungan

On This Day, 12 Maret 2010, Deltras Menang Tipis Atas Bontang FC

Marcio (merah) bawa Deltras raih tiga poin

DELTACYBER - The Lobster sukses mendulang poin penuh saat menghadapi Bontang Fc dalam laga lanjutan ISL 2010 (12/03), di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Bejo Sugiantoro dkk unggul tipis 3-2 atas tamunya. Deltras menang berkat hattrick striker asal brazil Marcio Souza.

Bermain dihadapan ribuan Deltamania di kandang sendiri, Deltras Sidoarjo justru tampil  kurang agresif di awal-awal babak pertama. Sedangkan tim tamu tampil tanpa beban dan bisa mengatur tempo jalannya pertandingan. Namun, justru Deltras yang bisa unggul terlebih dahulu di menit-11 melalui titik putih tendangan Marcio Souza.

Bontang Fc yang tertinggal bisa menyamakan kedudukan menit ke-24. Melalui skema apik, Emile Mbamba menjembol gawang Deltras yang dijaga Yanuar Firmanda. Mendapat angin segar setelah berhasil menyamakan kedudukan, di penghujung babak pertama Kenji kembali mengoyak jala Yanuar. Umpan dari Emile Mbamba mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Kenji, tendangan pemain asal jepang tersebut membuat timnya unggul sementara 1-2 hingga turun minum.

Di babak kedua, Danilo Fernando cs meningkatkan serangannya ke pertahanan Bontang Fc, tekanan demi tekanan terus diberikan oleh skuad tuan rumah. Alhasil menit ke-50 aksi individu Marcio Souza berhasil menyamakan kedudukan 2-2.

Memasuki menit-59 akhirnya, Deltras benar-benar unggul kembali. Tendangan bebas Marcio Souza merobek gawang Bontang Fc yang dijaga kiper Eddy Kurnia. Hingga peluit panjang ditiup wasit Isya Permana, kemenangan untuk tuan rumah Deltras Sidoarjo 3-2 atas tamunya Bontang Fc bertahan. (bid)

Susunan pemain :

Deltras Sidoarjo: Yanuar Tri, Bejo Sugiatoro, Mujid Ridwan, Steven Hesketh, Anang Ma'ruf, Sutikno, Fahmi Amuirudin, Ferry Aman, Park Chan Yong, Danilo Fernando, Marcio Souza.

Bontang FC: Edi Kurnia (Ade Muhtar 45'), Joko Sidik, Nyek Nyobe, Handi Hamzah, Aidin Ilmi, Satoshi Otomo, Usman (Fdil Sausu 63'), Ali Khadafi, Arifki Eka Putra, Kenji Adachihara, Emili Mbamba.


Baca Juga =
Deltras Tak Jodoh Dengan Pemain Asing Asia ?
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster
Walau Laga Uji Coba, Deltamania Tetap Berikan Dukungan