Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Monday, March 28, 2016

Deltras Pastikan Ikut Piala Segitiga Kapolres Probolinggo


DELTACYBER - Deltras Sidoarjo mendapat undangan dari pihak panitia Piala Segitiga Kapolres Probolinggo beberapa bulan lalu. Manajemen memutuskan untuk turut ambil bagian dalam turnamen segitiga tersebut.

Turnamen yang hanya diikuti tiga tim ini, yakni tuan rumah Probolinggo, Deltras Sidoarjo dan Persebaya Surabaya, akan digelar tiga hari saja, tanggal 8 April sampai 10 April saja. Semua laga akan digelar di Stadion Banyuangga, Kab.Probolinggo.

Jefry Dwi Hadi cs akan meladeni perlawanan tim tuan rumah di laga pembuka, hari jumat tanggal 8 April, kick off 15.30 wib. Dan sehari kemudian, tanggal 9 April, The Lobster kembali bermain guna menghadapi Persebaya Surabaya, kick off 15.30 wib.

Deltras yang sudah lama berlatih rutin untuk persiapan kompetisi Liga Nusantara, di ajang turnamen ini, juga sekaligus mengukur sejauh mana persiapan armada Harmadi ini. Selain sudah lama latihan rutin, turnamen seperti ini juga bagus untuk melatih mental tanding para punggawa The Lobster, di turnamen, apalagi bermain di laga tandang. (bid)

Berikut jadwal Piala Segitiga Kapolres Probolinggo :


Probolinggo United vs DELTRAS SIDOARJO ( Jumat, 08 April 2016. Kick Off : 15.30. Std. Banyuangga Probolinggo )

DELTRAS SIDOARJO vs Persebaya Surabaya ( Sabtu, 09 April 2016. Kick Off : 15.30. Std. Banyuangga Probolinggo )


Baca Juga =
Deltras Tak Jodoh Dengan Pemain Asing Asia ?
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster

Harmadi : Kami Siap Di Piala Segitiga Probolinggo, Tetapi Tak Ada Target

Harmadi : Saat melatih Deltras di Std. Jenggolo Sidoarjo
DELTACYBER - Deltras sidoarjo sudah dipastikan turut berpartisipasi dalam turnamen Piala Segitiga Kapolres Probolinggo tanggal 8-10 April mendatang. Bila tidak ada kendala yang berarti, skuad Harmadi siap ikut dalam turnamen yang digelar oleh pihak Kapolres Kab.Probolinggo tersebut.

Deltras akan bertanding melawan tuan rumah Persipro Probolinggo dan Persebaya Surabaya di Stadion Bayuangga, Kab.Probolinggo.

Persiapan sebelum turnamen Probolinggo, Uston Nawawi dkk kemarin (25/03) melakukan ujicoba dengan Pon Sumsel dengan skor 2-2. Rencananya Moch.Choiron cs juga akan melawan Mojokerto Putra sebagai lawan tanding, di Stadion Jenggolo, namun masih belum dipastikan jadwalnya.

Pelatih kepala Deltras, Harmadi juga mengungkapkan kesiapannya guna menghadapi Piala Segitiga Probolinggo mendatang.
"Ya, untuk turnamen di probolinggo besok, kami siap. Tetapi kami tidak ada target disana ," Ujar Harmadi saat diwawancara oleh redaksi DeltaCyber.

Harmadi juga ingin, melatih mental tanding para pemain mudanya saat berlaga di laga tandang, apalagi di ajang sekelas turnamen.

Sementara itu, saat ditanya soal Mat Halil apakah ia akan memperkuat Deltras atau Persebaya, Harmadi juga memaklumi bahwa Mat Halil sudah menjadi pegawai di Dispora Surabaya, dan kemungkinan akan bermain untuk Green Force julukan Persebaya.

"Untuk Mat Halil sendiri, dia kemungkinan besar akan bermain untuk Persebaya. Karena dia juga sudah jadi pegawai di Dispora Surabaya ," Ungkap Harmadi. (bid)

Baca Juga =
Deltras Tak Jodoh Dengan Pemain Asing Asia ?
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster