Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Friday, May 6, 2016

Muzaky : Kami Tak Gentar Dengan Bintang Persik


DELTACYBER - Nada optimis dilontarkan assiten pelatih Sidoarjo United, yakni Muzaky, jelang pertandingan perdana kandang Sidoarjo United di Gelora Delta Sidoarjo, sore besok (07/05).
Walaupun, timnya menelan kekalahan pertama saat away Blitar kemarin (01/05) dan absennya kapten Jefry Dwi Hadi karena kartu merah, mantan pemain Persebaya Surabaya ini tetap yakin akan penampilan timnya.

"Kami tidak gentar dengan pemain-pemain bintang di Persik, dan akan memberikan yang terbaik karena bermain di kandang sendiri, dan ingin mencari kemenangan pertama kami, " Ujar Muzaky, saat Konference Pers tadi siang (06/05).

Skuad Persik Kediri, away ke Sidoarjo kali ini dengan kekuatan penuhnya. Para pemain Persik Kediri baru akan melakoni laga perdananya di ISC B saat bersua Sidoarjo United, besok sabtu. Pasalnya, di laga perdana sesuai jadwal kemarin (01/05), pertandingan Laga FC Surabaya melawan Persik di Kab.Jombang terpaksa dibatalkan, dan pihak operator PT.GTS belum mengganti pertandingan ulangan Laga FC vs Persik. (bid)

Baca Juga =

Preview : Sidoarjo United vs Persik Kediri (07/05)


DELTACYBER - Khoirul Mashuda dkk berambisi besar untuk mengamankan tiga poin di laga kandang pertamanya, ketika menghadapi tamunya asal Kediri, yakni Macan Putih julukan Persik Kediri, besok sabtu (07/05) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Skuad asuhan Harmadi, juga ketambahan dua pemain baru lagi. Di sesi latihan kemarin sore, di Std. Jenggolo (05/05), kiper asal Gempol, Pasuruan yakni Adi Sutrisno serta bek kanan mantan pemain Persida, Bisri, turut bergabung dengan Faisal Muttaqin dkk.

Absennya, kapten Jefry Dwi Hadi tentu mempengaruhi lini tengah Sidoarjo United, apalagi tim yang dihadapi kali ini mempunyai pemain yang cukup merata di semua lini.
"Kami tetap akan tampil fight, dan memaksimalkan para pemain yang ada, "Ungkap Harmadi, pelatih kepala Sidoarjo United.

Di lini tengah Sidoarjo United, terdapat tiga nama yang menjadi tumpuan dan diharapkan bisa menyuplai aliran bola ke ujung tombak Sidoarjo United. Gelandang bertahan macam Agung Fitrayanto, Khoirul Mashuda akan bahu membahu dengan gelandang serang Aris Setiono di lapangan tengah.

Nada optimis juga ditunjukkan assiten pelatih Sidoarjo United, Muzaky. "Kami tak gentar dengan pemain bintang Persik Kediri, kami akan memberikan yang terbaik untuk Sidoarjo, dan bisa menang ," Imbuh harmadi

Sementara itu, tim tamu Persik Kediri datang ke Sidoarjo dengan target mencuri poin di bumi Delta. Setelah batalnya pertandingan melawan Laga FC Surabaya kemarin minggu (01/05), pelatih Kashartadi ingin anak asuhanya tetap tampiil optimal dan terbuka.
Apalagi, mereka datang ke Sidoarjo dengan kekuatan penuh. Pemain-pemain senior macam Mahyadi Panggabean, Khusnul Yuli, Harianto, Wimba Sutan Fanosa, M.Fakhrudin, Dodok Anang, Oktavianus, turut diboyong. (bid)

Baca Juga =