Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Saturday, May 7, 2016

Statistik, Sidoarjo United vs Persik Kediri (07/05)

Statistik : Sidoarjo United vs Persik Kediri (07/05)
DELTACYBER - Hasil akhir pertandingan kandang perdana Sidoarjo United tadi sore, di stadion Gelora Delta Sidoarjo (07/05) menghadapi tamunya asal Kediri, yakni Macan Putih julukan Persik Kediri, berakhir dengan kekalahan telak. Khoirul Mashuda dkk harus mengakui keunggulan Persik dengan skor 1-4.

Statistik full time laga sore tadi, kedua tim sama-sama imbang dalam ball possesion, 50% - 50%. Tim tamu, unggul dalam tendangan yang mengarah ke gawang Sidoarjo United yang dikawal Papang Nurjaman.

10 tendangan Persik yang on target, 4 berbuah gol. Sidoarjo United, mempunyai pekerjaan rumah yang cukup banyak. Selain faktor mental tanding pemain mudanya, efektifitas dan penyelesaian akhir didepan gawang lawan, jadi evaluasi tersendiri bagi Harmadi, pelatih kepala Sidoarjo United.
Total 7 shoot on target, dan 5 shoot of target. Beberapa peluang dari Moch.Bahrudin di babak pertama, belum bisa menjadi gol.

Persik Kediri, justru banyak melakukan pelanggaran. 25 kali tim asuhan Kashartadi ini melanggar pemain-pemain Sidoarjo United.
Dan di laga sore tadi, wasit hanya mengeluarkan satu kartu kuning, untuk pemain Sidoarjo United, yakni Bisri. (bid)

Baca Juga =

Khoirul Mashuda : Mental Tanding Pemain Muda Kami Masih Kurang


DELTACYBER - Kapten Sidoarjo United di pertandingan sore tadi (07/05), Khoirul Mashuda juga berkomentar atas kekalahan timnya dari Persik Kediri 1-4. Pemain yang pernah mengantarkan Deltras Sidoarjo promosi ke ISL 2011 ini, mengakui bahwa rekan-rekannya masih perlu jam terbang.

"Pemain-pemain kita masih banyak yang muda, ya masih kalah pengalaman. Juga mental tandingnya masih kurang," Ungkap mantan pemain Persepam Madura ini, di sesi konferensi pers.

Khoirul Mashuda menjadi salah satu pemain senior yang ada di skuad Sidoarjo United sekarang, selain Agung Fitrayanto, Jefry Dwi Hadi, Bisri, dan Zainal Abidin.

Di pertandingan tadi sore, absennya Jefry Dwi, membuat Khoirul Mashuda harus bekerja keras di lapangan tengah menghadapi pemain-pemain senior Persik, macam Rendi Irawan, M.Fakhrudin, Siswanto, dan Bima Ragil. (bid)

Baca Juga =

Muzaky : Faktor Pengalaman Berbicara

Muzaky : (tengah) saat konferensi pers (07/05)
DELTACYBER - Persiapan yang singkat dari skuad Sidoarjo United sebelum terjun di kompetisi Indonesia Soccer Championship B 2016 ini, menjadi kendala utama bagi tim yang identik dengan warna merah ini. Empat hari sebelum laga perdana, serta mepetnya semua persiapan jadi faktor krusial.

Di pertandingan perdana kandang Sidoarjo United tadi sore (07/5), Khoirul Mashuda dkk harus mengakui keunggulan tim tamu Macan putih julukan Persik Kediri, dengan skor mencolok 1-4.

Gol Sidoarjo United dicetak Moch.Bahrudin di babak kedua menit-51, sedangkan gol-gol Persik dicetak oleh Mahyadi Panggabean menit 24' dari titik putih, Bima Ragil 28', Wimba Sutan Fanosa 54', dan Agung Suprayogi menit ke-80'.

Di konference pers seusai pertandingan, assiten pelatih Sidoarjo United, yakni Muzaky, mengakui pemain-pemain mudanya masih demam panggung.

"Kami mengakui kekalahan ini. Faktor pengalaman berbicara di laga tadi. Mental pemain-pemain muda kami, masih perlu diasah lagi dan harus banyak jam terbang." Ungkap mantan pemain Persebaya ini.
Muzaky juga menjelaskan, persiapan timnya yang mepet, untuk menghadapi kompetisi ISC B tahun ini, jadi problem utama.

"Seperti diketahui, persiapan kami hanya empat hari sebelum ISC B ini, kami juga harus membenahi mental tanding pemain muda kami yang masih kerap emosi di lapangan, " Ungkap Muzaky.
Sementara itu, di kubu lawan. Pelatih kepala Persik kediri, yakni Kashartadi, mengucapkan selamat bagi punggawanya yang sudah mencuri tiga poin di kandang Sidoarjo United.

"Ya, selamat buat para pemain saya, karena kerja keras bisa menang di laga sore ini. Tetapi, saya masih belum puas, masih banyak yang perlu dibenahi dari tim ini. Memang kami menguasai pertandingan, tapi untuk keseluruhan, saya masih belum puas," Ujar mantan pelatih Sriwijaya Fc dan Pusam Borneo Fc ini. (bid)

Baca Juga =

Sidoarjo United vs Persik Kediri : 1-4


DELTACYBER - Persik Kediri memaksa tuan rumah Sidoarjo United menelan kekalahan keduanya di kompetisi ISC B 2016 kali ini. Sidoarjo United kalah 1-4 di kandang sendiri, sore tadi (07/05).
Di babak pertama, tim tamu langsung memulai inisiatif serangan melalui sektor sayap kiri. Pemain-pemain senior Persik, macam Rendi Irawan, Khusnul Yuli, Siswanto, Bima Ragil, Agung Suprayogi menjadi pemain kunci di pertandingan sore itu.

Menit ke-6, Khusnul Yuli mendapat peluang, setelah mendapat umpan silang dari sektor kanan, pemain kawakan ini melepaskan tendangan volly mendatar. Papang, kiper Sidoarjo United masih sigap mengamankan gawangnya.

Menit-11, giliran Sidoarjo tak mau kalah, lewat serangan balik, skrimit didepan gawang Persik, belum bisa dimanfaatkan Bahrudin. Sontekan pelannya belum melewati garis gawang Persik.
Baru di menit ke-25, Macan Putih julukan Persik mendapat hadiah pinalti, setelah bek Sidoarjo United Arif Tri handsball. Mahyadi Panggabean yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya. Persik unggul 0-1.

Berselang tiga menit, lagi-lagi tim tamu bisa menambah gol. Kali ini lewat Bima Ragil yang lolos dari jebakan offside, Papang Nurjaman yang maju juga tak mampu mengamankan bola. Tendangan Bima Ragil, membawa Persik sementara unggul 0-2 sampai turun minum.

Di babak kedua, tertinggal 0-2, Sidoarjo mulai berani menyerang. Tendangan Akhmad Hamdan menit-47 dari luar pinalti masih bisa diamankan Fauzi Toldo kiper Persik.
Gol yang ditunggu tuan rumah akhirnya pecah menit-51. Sontekan Moch. Bahrudin di depan gawang Persik, tak bisa dihalau Fauzi Toldo. 1-2 tim besutan Harmadi mengejar. Alih-alih menyamakan skor, justru Sidoarjo United kembali tertinggal.

Mantan striker Deltras, yakni Wimba Sutan Fanosa, menjauhkan jarak. Tendangan Bebasnya menit ke-54 meluncur ke gawang Papang Nurjaman. Sidoarjo tertinggal 1-3.
Persik Kediri semakin memperlebar jarak. Sepuluh menit jelang bubaran, serangan balik Persik berbuah gol. Umpan Wimba Sutan, diselesaikan Agung Suprayogi. Tendangan bomber Persik ini menyudahi perlawanan Sidoarjo United.

Sampai peluit panjang ditiup wasit, skor 1-4 untuk kemenangan Persik Kediri bertahan hingga usai. Dengan kekalahan ini, skuad Sidoarjo United sudah menelan kekalahan kedua, setelah di laga perdana kalah melawan Psbk Blitar (01/05). (bid)

Baca Juga =