Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Sunday, May 22, 2016

Deltamania Turut Berduka Atas Meninggalnya Fahreza Jak Mania


DELTACYBER - Suporter indonesia kembali berduka. Sepakbola negeri ini lagi-lagi menelan korban jiwa. Salah satu suporter Persija, yakni Jakmania, Fahreza harus meninggal dunia, saat menyaksikkan tim kesayangannya berlaga di SUGBK Senaya, pada pertandingan Persija kontra Persela, Jumat malam (13/05).

Kematian Fahreza mengundang banyak perhatian dari kalangan suporter. Apalagi, kronologis kematiannya juga berkaitan dengan aparat polisi yang bertindak langsung. Hastag #UsutTuntas menjadi trending topik di media sosial Twitter beberapa hari lalu, dan ramai dimuat di media massa.

Apalagi, sampai saat ini pihak JakMania masih mempertanyakan mempertanyakan kematian Alm. Fahreza serta menuntut pihak kepolisian mengusut tuntas kejadian ini.

Rasa simpati datang dari suporter indonesia, seperti Aremania, MitraMania, Bonek, Semeton Dewata Bali, Slemania, Brigata Curva Sud, dan tak luput dari Deltamania.
Ya, saat mendukung Sidoarjo United, kemarin minggu (22/05), di stadion A Yani Sumenep, Madura, pada laga Persepam Madura Utama melawan Sidoarjo United.

Di tribun Deltamania, rekan-rekan Deltamania membentangkan spanduk bertuliskan "Selamat Jalan Fahreza, Jak Ciganjur". Ungkapan bela sungkawa ini disampaikan Deltamania, untuk saudaranya Jak Mania yang sedang berduka. (*)


Baca Juga =
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Deltamania Juga Peduli Lingkungan
Gallery Foto Aksi Deltamania, Deltras vs Psid (20/02/2016)
Marwal Iskandar, Kenang Saat Ia Berjersey Deltras
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster

Gallery Foto, Persepam MU vs Sidoarjo United (22/05)


DELTACYBER - Lawatan ke Kabupaten Sumenep, Madura, Sidoarjo United harus meladeni perlawanan sengit tim tuan rumah Persepam Madura Utama, (22/05). Sidoarjo United harus mengakui keunggulan Laskar Sape Ngamok julukan Persepam MU dengan skor 3-1.

Gol-gol Persepam MU dicetak Yeikama Kahol dan tendangan pinalti Aditya Putra Dewa di babak pertama. Di babak kedua, Sidoarjo United membalas melalui gol Agung Fitrayanto serta gol ketiga Persepam MU dicetak Faris Aditama.

Berikut Gallery Foto, Persepam MU vs Sidoarjo United (22/05) =










Baca Juga =

Striker Sidoarjo United Belum Juga Mencetak Gol

Zainal (merah/sidoarjo united) masih belum bisa mencetak gol

DELTACYBER - Empat laga sudah dilakoni Sidoarjo United di Indonesia Soccer Championship B 2016, Grup 6 ini. Mengalami tiga kekalahan dan meraih satu kemenangan, dengan poin sementara tiga poin, berada di posisi kelima klasemen sementara ISC B, Grup 6.

Dari empat laga yang sudah dilalui Sidoarjo United, tim asuhan Harmadi ini baru mencetak enam gol ke gawang lawan-lawannya. Namun, dari semua gol yang dijaringkan ke gawang musuh Sidoarjo United, lima gol berasal dari punggawa lini tengah mereka, satu gol dari pemain belakang. Kapten tim Sidoarjo United, Jefry Dwi Hadi sudah mencetak dua gol, serta masing-masing gol diciptakan Moch. Bahrudin, Rifky Sholekhudin, Agung Fitrayanto, dan satu pemain belakang Ahmad Setiawan.

Barisan depan, atau para striker yang diharapkan menjadi ujung tombak bagi tim, sampai di laga keempat ini masih belum bisa mencetak gol bagi tim. Apalagi, coach Harmadi di empat laga tersebut, kerap menguba-ubah formasi di lini serang Sidoarjo United.

Zainal Abidin yang berposisi sebagai striker, di dua laga terakhir diposisikan sebagai sayap kiri. Dan Akhmad Hamdan digeser menjadi striker depan. Zainal Abidin, Akhmad Hamda, Faisal Muttaqin yang selalu diposisikan di lini depan, masih belum bisa mencatatkan namanya untuk urusan pencetak gol Sidoarjo United.

Tentu, ini menjadi pekerjaan rumah bagi jajaran pelatih, untuk lebih mengasah lagi penyerang-penyerangnya. Apalagi, masalah penyelesaian akhir bagi Sidoarjo United masih jadi problem utama. Di beberapa laga terakhir, pemain-pemain depan Sidoarjo United mendapat peluang emas, lag-lagi finishing yang lemah belum bisa menyumbang gol bagi tim. (bid)

Baca Juga =

Pemain dan Official Sidoarjo United Sempat Protes kepada Wasit

Protes : Pemain Sidoarjo United melakukan protes terhadap wasit
DELTACYBER - Kekalahan ketiga kembali dialami Sidoarjo United, kali ini tim besutan Harmadi harus mengakui keunggulan tuan rumah Laskar Sape Ngamok julukan Persepam Madura Utama, sore tadi (22/05) di stadion A Yani Sumenep.

Sidoarjo United harus kalah 3-1 atas Persepam MU. Pertandingan yang sempat terjadi aksi mogok main dan protes keras dari pihak pemain Sidoarjo United serta jajaran official, mewarnai laga panas sore tadi.

Ini, dikarenakan pihak Sidoarjo United tak terima beberapa kali keputusan sang pengadil lapangan, dianggap berat sebelah. Puncaknya, memasuki menit 20. Jatuhnya pemain Persepam MU, Faris Aditama di kotak pinalti Sidoarjo United, membuat wasit menunjuk titik putih bagi Persepam.

Protes official Sidoarjo United sempat menghentikan pertandingan beberapa menit. Dan meminta wasit utama untuk diganti. Namun, akhirnya Sidoarjo United menerima keputusan pinalti tersebut, dan melanjutkan pertandingan hingga usai.

Seusai pertandinga, assiten manajer Sidoarjo United, yakni Ibnu Hambal, sangat kecewa kepemimpinan wasit di laga Persepam versus Sidoarjo United, sore ini.

"Kami berterima kasih kepada tim Persepam yang menjamu tim Sidoarjo United dengan baik. Tetapi kami sangat kecewa dengan kepemimpinan wasit. Kami menyoroti ada empat keputusan wasit yang kontroversial dan berbeda antara wasit serta hakim garis," Ujar Ibnu Hambal. (bid)

Baca Juga =
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Deltamania Juga Peduli Lingkungan
Gallery Foto Aksi Deltamania, Deltras vs Psid (20/02/2016)
Marwal Iskandar, Kenang Saat Ia Berjersey Deltras
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster

Persepam MU vs Sidoarjo United : 3-1 (22/05)


DELTACYBER - Sidoarjo United harus menelan kekalahannya yang ketiga kali, setelah di pertandingan sore tadi melawan tim tuan rumah Persepam Madura Utama, di stadion A Yani Sumenep, (22/05), Jefry Dwi Hadi cs kalah 3-1 atas Laskar Sape Ngamok julukan Persepam Madura Utama.

Pertandingan yang diwarnai keputusan kontroversial dari wasit, dan aksi protes pemain Sidoarjo United serta official terjadi di babak pertama. Gol-gol Persepam MU dicetak Yanuaris Yeikama Kahol, Aditya Putra Dewa, dan Faris Aditama. Sedangkan gol balasan Sidoarjo United melalui Agung Fitrayanto

Di babak pertama, tim tuan rumah Persepam MU langsung tancap gas menyerang pertahanan Sidoarjo United. Baru menit ke-4 pertandingan berjalan, berawal dari tendangan pojok, tendangan Yanuaris Yeikama Kahol tak dapat dihalau kiper Sidoarjo United, Papang Nurjaman. Gol untuk Persepam MU 1-0.

Mendapat gol cepat di awal pertandingan, semakin bersemangat tim asuhan Jaya Hartono itu untuk terus menyerang lini belakang Sidoarjo United. Tim tamu sendiri, belum bisa keluar dari tekanan Persepam MU.

Pertandingan sempat memanas. Persepam mendapat hadiah titik putih dari wasit. Duet Yanuaris Yeikama dan Faris Aditama di lini depan Persepam sangat merepotkan barisan bek Sidoarjo United. Sempat melewati empat pemain Sidoarjo United, Faris Aditama jatuh di kotak pinalti.

Wasit yang memimpin pertandingan itu menunjuk titik putih. Protes dari pemain Sidoarjo United serta jajaran official Sidoarjo United kepada wasit menjadikan laga ini sempat terhenti beberapa menit. Pihak Sidoarjo United meminta wasit untuk diganti karena keputusannya kerap merugikan Sidoarjo United. Namun, pertandingan tetap dilanjutkan, dan skuad Sidoarjo United bisa menerima.

Eksekusi pinalti Aditya Putra Dewa menit ke-20, kembali menggetarkan gawang Sidoarjo United. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua, Jefry Dwi Hadi mencoba keluar dari serangan Persepam MU. Akhirnya, Sidoarjo United mampu memperkecil kedudukan, menit-59, dari tendangan pinalti Agung Fitrayanto. Setelah salah satu pemain Persepam MU, handsball di kotak terlarang.

Berhasil memperkecil kedudukan, semangat tim Sidoarjo United sempat kembali bangkit untuk menyamakan skor. Namun, alih-alih menyamakan, justru Sidoarjo United harus kecolongan gol lagi di menit-82. Kali ini Faris Aditama yang mencatatkan namanya di papan skor.

Memanfaatkan skrimit di depan gawang Papang Nurjaman, tendangan keras Faris Aditama, memperlebar jarak 3-1 atas tamunya Sidoarjo United.
Skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah bertahan hingga laga usai. Dengan kekalahan ini, tentu menjadi hasil negatif bagi Sidoarjo United. (bid)

Susunan Pemain Persepam MU vs Sidoarjo United (22/05) 

Persepam MU
Pelatih : Jaya Hartono
Anna Fitrianto (gk), Ardi Idrus, Irfan, Zaenuri, Aditya Putra Dewa, Faris Aditama, Habibi, Risky Dwi (Syaiful Choiri), Boy Jati Asmara (koko), Qischil Gandrum Minny (c), Yanuaris Yeikama (Adam Anis).

Sidoarjo United
Pelatih : Harmadi
Papang Nurjaman (gk), Akma Fakhri (Arif Tri), Ahmad Setiawan, Basuki, Bisri, Agung Fitrayanto, Jefry Dwi Hadi (c), Zainal, Hamdan, Moch Bahrudin (Khoirul Mashuda), Rifky Sholekhudin (Sutrisno).


Baca Juga =
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Deltamania Juga Peduli Lingkungan
Gallery Foto Aksi Deltamania, Deltras vs Psid (20/02/2016)
Marwal Iskandar, Kenang Saat Ia Berjersey Deltras
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster